5 Pilihan Kacamata Pantai yang Keren Dari Ray-Ban

Mulanya, kacamata diciptakan untuk membantu fungsi penglihatan manusia yang mulai menurun atau menghalau debu. Bahkan, awalnya hanya ada satu model kacamata, yakni kacamata monokel (lensa tunggal), namun tak lama beberapa saat muncul kacamata dengan lensa ganda yang digunakan untuk kedua mata. Lalu pada abad 20, kacamata hitam mulai diperkenalkan Ray-Ban yang hingga kini memiliki banyak fungsi, salah satunya kacamata pantai yang berguna dalam menghalau sinar matahari.

Tak hanya dilirik karena fungsinya saja, kacamata sunglasess Ray-Ban jug banyak diburu karena desainnya yang selalu keren dan up to date. Berikut ini ada deretan kacamata Ray-Ban yang paling terbaru dan tentu saja dengan desain yang tidak kalah menariknya.

RAYBAN RB4280

Selain bisa digunakan sebagai kacamata pantai, Ray-Ban RB4280 juga bisa dipakai dalam keseharian, khususnya jika ingin keluar rumah sementara terik matahari sedang ganas-ganasnya. Tak hanya fungsional, desain kacamata berharga Rp 2.512.300 ini juga sangat trendy karena kehadiran frame rimless serta bridge ganda metal plus serat fiber. Belum lagi ditambah dengan teknologi paten Light Ray pada engselnya sehingga tidak memerlukan sekrup dan lebih mudah dalam pemeliharaannya.

RAYBAN RB3025

Inilah seri kacamata yang paling ikonik dan legendaris dari Ray-Ban karena sempat digunakan secara resmi oleh para pilot Amerika Serikat selama perang dunia II. Di zamannya, kacamata Ray-Ban RB3025 dianggap paling keren sehingga menjadi satu aksesoris mata lelaki yang paling dicari, bahkan hingga saat ini. Sunglasses yang bisa digunakan sebagai kacamata pantai ini memiliki frame metal yang kokoh, lensa gelap dari kaca dan nosepad silicon. Tak heran jika kacamata ini di banderol dengan harga tinggi, yakni Rp 2.093.000.

RAYBAN RB3561

Jika Anda sedang mencari kacamata pantai yang memiliki desain gagah, maka jawabannya adalah Ray-Ban RB3561. Sama halnya dengan Ray-Ban RB3025, Ray-Ban RB3561 juga masuk dalam daftar produk Ray-Ban yang paling legendaris karena diciptakan pertama kali khusus untuk  memperingati semangat dan kegigihan Jendral Douglas Macarthur pada tahun 1987. Meski telah mengalami pengembangan dari segi model, namun kacamata ini masih tangguh dengan lensa cenderung berbentuk kotak. Anda bisa mendapatkannya kacamata ini  dengan harga Rp 1.327.265.

RAYBAN RB2132-F

Ray-Ban RB2132-F merupakan kacamata pantai unisex yang bisa digunakan oleh pria ataupun wanita karena desain framenya yang ringan. Meski demikian, namun frame tersebut terbuat dari bahan propionate sehingga kuat dan kokoh meski bobotnya ringan. Desain kacamata ini cocok untuk Anda yang memiliki tulang pipi tinggi dan jembatan hidung yang lebar. Untuk harga kacamata ini di banderol sebesar Rp 3.390.000.

RAY BAN RB4171

Kacamata antisilau Ray-Ban ini akan menjadi aksesori yang tepat untuk menyempurnakan penampilan Anda saat liburan di pantai.  Dengan desain klasik dan atraktif, membuat Anda akan menjadi menjadi pusat perhatian ketika menggunakan kacamata outdoor ini. Selain itu, bentuk lensanya yang oversized juga akan memberikan perlindungan penuh pada mata Anda dari sinar UV 100%. Menariknya lagi, kacamata seharga Rp 1.037.719 ini punya 12 warna frame yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Spread the word. Share this post!