5 Tas Kulit Asli dengan Model Menarik Dari Brand Ternama Dunia

Penampilan seorang wanita akan lengkap jika sudah mengenekan tas. Item fashion yang satu ini, selain berguna untuk menyimpan barang, juga berfungsi sebagai penunjang penampilan. Tak heran jika tas tidak bisa terpisahkan dari fashion sehari-hari seorang wanita. Berbicara tentang tas, tas kulit asli adalah jenis tas yang paling banyak diburu karena bisa membuat penampilan seseorang jadi lebih berkelas. Berikut ini ada beberapa pilihan tas dari kulit asli dengan brand ternama dunia.

5 Tas Kulit Asli dengan Model Menarik Dari Brand Ternama Dunia

Gucci

Siapa yang tak kenal Gucci. Brand fashion ternama dunia ini tak pernah gagal dalam merilis produk-produk berbahan kulit berkualitas, salah satunya seperti tas Gucci GG Marmont. Tas kulit asli ini bisa jadi koleksi Anda selanjutnya karena memiliki model shoulder bag yang fashionable. Desainnya semakin mewah dengan kehadiran perangkat keras logo Gucci double di bagian depan tas. Tas  berbahan kulit matelasse chevron di banderol dengan harga Rp 21.500.000.

Hermes

Hermes identik dengan produk mewah yang memiliki harga selangit. Kendati demikian, namun produk ini tetap saja laku keras di pasaran. Salah satu produk tas kulit asli yang bisa jadi pilihan adalah Hermes So Kelly. Tas yang terbuat dari kulit anak sapi ini memiliki desain yang super mewah karena terdapat logo perangkat keras berlapis emas. Wajar saja jika tas ini di banderol dengan harga Rp 96.000.000.

Louis Vuitton

Louis Vuitton selalu sukses menciptakan produk berkelas yang selalu menjadi buruan kalangan masyarakat elit. Salah satu produk terbaik yang mereka punya adalah tas seri Neverfull MM. Tas kulit asli ini memiliki desain yang cukup besar sehingga cocok untuk Anda yang senang membawa banyak barang. Anda bisa memperoleh tas ini situs resmi Louis Vuitton dengan harga sekitar Rp 27.000.000

Armani

Rumah mode asal Italia ini juga selalu mempersembahkan produk istimewa untuk para pelanggannya. Misalnya saja ada totebag yang terbuat dari kulit anak sapi yang bisa Anda beli senilai Rp 11.000.000 dan bisa didapatkan melalui di situs web resmi Armani. Selain itu, ada juga tas kulit asli lainnya yang masih dari Armani, yakni Le Sac yang juga terbuat dari bahan kulit anak sapi. Tas ini hadir dalam warna hitam dan desain yang menarik karena menggunakan penutup model clasp yang keren. Untuk tas yang satu ini, harga yang di banderol adalah Rp 54.000.000.

DKNY

DKNY yang didirikan oleh Donna Karan merupakan branda ternama dunia yang banyak mengeluarkan produk-produk mewah untuk pria dan wanita, salah satunya seperti Saffiano Bucket Bag. Koleksi tas kulit asli ini bisa menjadi pilihan Anda karena memiliki desain yang minimalis dan menarik. Bagian luar tas ini terbuat dari kulit asli sedangkan bagian dalam tas ini terbuat dari bahan katun. Saffiano Bucket Bag  dari DKNY ini bisa di banderol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan

Chanel

Brand yang didirikan oleh Coco Chanel selalu menciptakan ragam produk yang populer, salah satunya adalah Chanel Gabriel Hobo Bag. Tas kulit asli keluaran terbaru ini terbuat dari  kulit buaya dan kulit domba. Harganya pun tak main-main, yakni mencapai Rp 91 juta dan bisa diperoleh lewat situs resmi Chanel.

Spread the word. Share this post!