Haruskah Anda Lepaskan Fashion Sepatu Lama Anda?

Aku punya lemari penuh sepatu lari. Maksudku sepatu modis berarti bahwa pada saat ini dalam hidup saya. Seperti yang Anda ketahui perubahan fashion sepatu, dari waktu ke waktu. Namun, saya merasa terhubung dengan pasangan masing-masing, karena saya bukan salah satu dari para wanita berpegang teguh kepada masing-masing sepatu. Bagaimana saya mencintai mereka begitu banyak bahwa ketika saya pergi ke?

Saya menyadari bahwa ini adalah penyakit genetik. Ibuku menghabiskan setengah dari alas kaki fashion nya Wardrobe. Masih tidak menyingkirkan kulit dalam kondisi baik. Ini hanya dapat menghapus mereka jika mereka aus atau rusak. Hal ini tidak sering terjadi. Aku tahu aku tidak seharusnya. Kita seharusnya tidak menyalahkan ibu dari obsesi saya untuk sepatu. Tapi bagaimana bisa Anda jelaskan? Ok, mungkin sedikit seperti sepasang sepatu yang sangat fashion.

Ada sepasang sepatu platform saya beli pada tahun 2000. Ini adalah sepatu favorit saya terancam. Mereka merasa nyaman dan terlihat baik pada kaki saya. Mereka adalah semua kemarahan musim ini, jadi saya sudah terbiasa dengan, tapi itu tidak lagi sepatu platform modis selama sepuluh tahun. Saya memiliki kecenderungan untuk mengakhiri. Saya sangat kecewa karena saya suka gaya sepatu. Saya tidak bisa membawa diri untuk sepatu atau bahkan memberi mereka pergi. Tebak apa? … Sepatu platform memiliki kelemahan. Aku pergi ke lemari dan menemukan sepasang sepatu hak tinggi platform favorit saya, membersihkan bit dan menikmati malam dengan mereka. Semua orang mengatakan kepada saya bahwa ia menyukai sepatu saya. Aku tersipu, dan ini adalah pujian. Aku berada di surga ketujuh.

Aku berkata Selamat tinggal kepada sepatu fashion, saya pikir prosesnya adalah subyektif. Kerusakan dapat diperbaiki dengan sepatu Anda untuk waktu yang sangat lama, maka tidak ada alasan untuk menyingkirkan mereka. Nah, kecuali untuk tren mencapai dunia mode. Ada perbedaan antara mode dan tren. Dibutuhkan tren mode jangka panjang dan musim pertamanya sukses kembali beberapa tahun. Kedengarannya seperti ide yang baik, iseng, tapi itu bukan hal yang jelek dalam waktu yang lama. Sepatu fashion wanita akan bertahan lebih lama daripada investasi musim, salam gaya hidup terkini.

Spread the word. Share this post!

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *