Info Fashion Terbaru: 5 Tips Padu Padan Jaket Jeans

Fashion adalah suatu hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan. Untuk sebagian orang, fashion terbaru menjadi hal terpenting dan selalu diperhatikan perkembangannya. Karena, nyatanya trend fashion yang selalu berputar dari waktu ke waktu.

Info Fashion Terbaru: 5 Tips Padu Padan Jaket Jeans

Di tahun 2018 ini, trend jaket jeans kembali menjadi pilihan fashion terbaru pria. Khususnya di Indonesia, jaket jeans semakin menjadi pilihan semenjak dipakainya jaket jeans oleh karekter Dilan di film popular ‘Dilan 1990’. Sebenarnya, trend jaket jeans sudah lama menjadi pilihan fashion pria. Sejarah mencatat perjalanan panjang jeans untuk bisa sampai di hari ini. Awalnya pakaian jeans hanya dipakai oleh para pekerja tambang, namun kini telah berevolusi menjadi pakaian terpopuler hampir di seluruh penjuru dunia.

Mungkin masih banyak orang yang masih bingung memadukan jaket jeans dengan pakaian lainnya. Supaya terlihat lebih keren, berikut beberapa tips padu padan jaket yang bisa Anda gunakan:

  • Memilih Model Jaket.

Dengan perkembangan fashion yang terus berubah-ubah, memaksa jaket jeans untuk melakukan inovasi yang menyesuaikan dengan zaman. Walaupun jaket jeans ini masih tergolong ke dalam pakaian yang klasik, kini telah banyak dimodifikasi dengan berbagai macam perubahan. Anda bisa menemukan modifikasi dengankerah atau tanpa kerah, dengan tudung kepala atau tidak, dan banyak lagi jaket yang menambahkan aksesoris pada jaket jeans. Usahakan model jaket jeans yang Anda pilih sesuai dengan bentuk tubuh, supaya menunjang penampilan Anda sehingga terlihat keren.

  • Gunakanlah Pakaian Dalam Atasan Anda yang Simple.

Usahakan jangan memakai pakaian dalaman yang memiliki banyak gambar atau memiliki banyak warna. Sebaiknya Anda mengenakan dalaman yang sederhana. Anda bisa menggunakankaso atau kemeja yang polos, atau jika terpaksa memakai baju bermotif sederhana.

Baca Juga:KETAHUI CARA MERAWAT JAKET BOMBER SESUAI BAHAN KAIN YANG DIGUNAKAN

  • Pilih Model Bawahan yang Simple

Menggunakan jaket jeans biasanya membawa kesan santai bagi penggunanya. Sehingga, diusahakan untuk memilih bawahan yang simple juga supaya padu padan fashion terlihat seimbang. Pilih bawahan yang memiliki ukuran pas dengan tubuh Anda.

  • Kecocokan Warna

Padu padan warna memegang peran penting dalam berpakaian. Penampilan Anda akan terlehat keren jiga Anda bisa memadukan warna pakaian atasan dan bawahan yang Anda gunakan. Jaket jeans pria biasanya memiliki warna biru muda, biru tua, atau bahkan hitam. Ada baiknya menggunakan bawahan dengan warna yang tidak sama dengan jaket jeans yang Anda gunakan. Misalkan, jika jaket anda berwarna biru muda, gunakanlah bawahan dengan warna netral seperti hitam, biru tua atau bisa dengan warna cokltat. Dengan padu padan yang pas, Anda akan terlihat keren dan membuat kepercayaan diri meningkat.

  • Gunakan Aksesoris Tambahan

Dengan mengikuti perkembangan informasi fashion terbaru, Anda akan mendapatkan referensi pakaian yang pas dan patut dicoba. Menambahkan asesoris akan menambah kesan keren anda meningkat. Tetapi jangan menggunakan asesoris berlebihan, pilihlah asesoris yang tepat. Anda bisa menambahkan topi, bandana atau syal dengan paduan jaket jeans.

Spread the word. Share this post!