Inspirasi Penampilan Casual Pria yang Bisa Bikin Kegantenganmu Bertambah!

Meskipun mode fashion pria cenderung hanya “itu-itu saja”, bukan berarti pria tidak bisa melakukan padupadan fashion yang bisa membuat penampilannya semakin maksimal. Memilih menggunakan kemeja pria lengan pendek dengan bawahan celana jeans atau celana chino tentu saja sudah mampu mengubah tampilan yang terkesan formal menjadi lebih kasual. Penampilan casual pria terletak pada bagaimana ia mampu melakukan mix and match pada atasan dan celana yang ia gunakan.

Untuk model kemeja yang paling layak dimiliki, kamu bisa baca di sini.

Memilih untuk tampil kasual adalah memilih untuk mengenakan outfit yang santai. Meski begitu, kamu sama sekali tidak boleh meninggalkan kesan rapi yah! Justru dengan kesan rapi ini lah penampilan casual pria semakin terlihat auranya.

Berikut ada beberapa insprasi penampilan casual pria yang bisa kamu ikuti agar menambah kegantenganmu dalam menjalani hari-hari!

  1. Flannel Shirt

Motif yang mengusung kotak-kotak ini pastinya sangat pas dipadukan dengan beragam outfit serta pas digunakan dalam segala suasana. Kamu bisa memadukannya dengan kaos polos sebagai dalamannya. Dipadukan dengan bawahan jeans biru dan sepatu sneaker, dijamin kegantenganmu bakal nambah deh!

  1. Denim

Siapa yang tak sepakat kalau penggunaan jaket denim akan semakin membuat gaya casualmu makin maksimal? Dengan dipadukan ripped jeans sebagai bawahannya, ditambah dengan penggunaan kaos polos putih di dalam jaket denim, kamu pasti makin ganteng dan tidak layak  jadi jomblo deh!

  1. Jogger pants

Jogger pants adalah pilihan yang pas kalau kamu bosan menggunakan celana jeansmu. Model yang diusung jogger pants, yakni santai dan stylish, bisa jadi pilihan tepat sebagai pengganti celana jeans. Ciri utama dari jogger pants adalah adanya karet di kedua ujung celana. Nyatanya, sekarang ini jika kamu memakai jogger pants dan dipadukan dengan sepatu sneakers, kamu akan terlihat lebih fashionable.

Jogger pants juga bisa kamu padukan dengan atasan apapun sesukamu. Bentuk celananya yang casual bikin penampilan kamu makin oke loh!

  1. Celana pendek

Kamu bisa mencoba untuk bergaya dengan memakai celana pendek. Ups, jangan remehkan celana pendek, ya. Meskipun ada kesan kurang formal, tapi model celana pendek pria yang tepat akan membuatmu terlihat good-looking, lho. Memangnya celana pendek bisa dipakai ke mana saja? Tentu kamu tidak bisa memakai celana pendek untuk datang ke pertemuan formal, ya. Namun, di banyak acara semi-formal dan non-formal, celana pendek pria sudah menjadi tren baru untuk dipakai. Kamu bisa memadukannya dengan berbagai atasan, bisa kemeja, kaos berkerah, ataupun kaos polos. Bahkan yang lebih ekstrem lagi, kamu bisa memadukannya dengan jas loh!

  1. Tshirt lengan panjang dan celana jeans

Pilihan ini tentu saja effortless loh! Tapi jangan salah, ternyata juga efektif bikin level ketampananmu meningkat tajam. Pastikan kamu menggunakannya saat cuaca tidak terlalu panas yah.

  1. Short Cargo

Celana yang satu ini memiliki desain yang menonjol, yakni pada sakunya. Celana ini konsisten loh meletakkan banyak saku pada modelnya. Celana ini sangat nyaman dipakai untuk santai dan kegiatan sehari-hari karena desainnya yang sengaja dibuat longgar. Dengan paduan atasan kaos dan sepatu sneaker, lengkap deh kegantenganmu!

 

 

 

Spread the word. Share this post!