Mengintip Fashion Terbaru Remaja Kekinian

Fashion Terbaru – Setiap kali ada fashion terbaru, akan menjadi tren selama beberapa saat, dan semua golongan terutama wanita dan remaja wanita berbondong-bondong mengubah gaya mereka menjadi gaya terbaru. Setiap musim, akan muncul fashion terbaru dan biasanya didahului dengan tren budaya barat. Yang artinya, tern busana saat ini berkiblat pada negara barat. Pada awalnya tren busana lebih menonjol untuk para wanita dan remaja wanita, namun saat ini tren busana juga merembet ke pria dan remaja pria, namun tren untuk busana pria tidak terlalu jauh beda dengan tren-tren sebelumnya.

Mengintip Fashion Terbaru Remaja Kekinian

Saat ini, mulai banyak fashion terbaru untuk semua kalangan, karena peminatnya tidak hanya wanita saja, tetapi pria juga. Kaum pria tidak mau kalah untuk mengikuti tren busana seperti wanita. Dahulu pria hanya cuek dengan penampilan mereka, saat ini kebalikannya. Sehingga saat ini muali banyak gaya busana terbaru untuk pria. Segala umur, mulai dari kecil, remaja, hingga dewasa.

Untuk perkembangan fashion terbaru, tren saat ini seperti mengulang tren-tren beberapa dekade tahun yang lalu. Awalnya hanya busana yang terlihat simpel, namun saat ini mulai tren kembali, misalnya yang terdapat tahun 70 hingga 90 -an, yaitu celana kulot yang digunakan pada wanita. Ada pula, remaja yang mengobrak-abrik lemari ibunya yang masih memiliki busana tahun tersebut untuk mengikuti tren saat ini dengan hanya mengubah sedikit ukuran yang sesuai.

Untuk tren busana pria, tidak mengalami perubahan yang banyak, hanya beberapa hal yang sama dengan tren sebelumnya, namun, tetap saja hanya sedikit perubahan tersebut, sudah mengalami perubahan tren busana.

Untuk fashion terbaru wanita saat ini untuk yang berhijab, biasanya menggunakan pakaian yang sedikit besar atau longgar, seperti celana kulot, gamis, kaftan dan lain sebagainya dan menampilkan warna-warna pastel untuk terlihat feminim dan manis serta terkesan mewah. Untuk yang tidak memakai hijab, biasanya juga menggunakan celana kulot dengn blus berlengan pendek dengan warna cerah, atau dipadu dengan cardigan dengan dipadu sapatu berwarna cerah atau gelap.

Untuk fashion terbaru pria saat ini, disesuaikan dengan kondisi, suasana atau acara, yaitu untuk formal, menggunakan kemeja lengan panjang atau dengan menggunakan batik. Untuk acara kasual, hanya menggunakan kemeja lengan pendek atau dipadu dengan T-shirt dibagian dalamnya. Ada pula yang menggunakan jaket kulit sebagai pelengkap dengan menggunakan sepatu kets atau boots.

Hal ini, tidak memungkinkan akan berubah sesuai dengan tren yang akan ditawarkan jika tren tersebut berganti dengan tren yang lebih baru. Namun, masih juga ada orang yang mempertahankan tren tersebut karena menurutnya, tren tersebut cocok dan nyaman untuk dirinya, dan tanpa perlu mengganti tren yang terbaru.

Spread the word. Share this post!