Outfit Fashion Anak Perempuan Kekinian

Fashion anak – berbicara trend fashion memang tidak pernah ada habisnya ya. Terlebih jaman sekarang semakin banyak desainer yang membuat outfit fashion kekinian enak dipandang. Kali ini kita tidak akan membahas bagaimana model fashion remaja cewek yang sudah banyak sekali kita lihat di sosial media. Berikut ini kita akan bahas tentang trend fashion anak yang tak kalah kekinian dengan perempuan remaja.

Outfit Fashion Anak Perempuan Kekinian

Biasanya anak-anak cenderung diatur gayanya oleh ornag tua, terutama ibunya sendiri. Apalagi anak perempuan paling mudah diatur gayanya dibandingkan dengan anak laki-laki. Fashion anak perempuan akan cenderung mudah dipadu padankan karena model-model untuk fashion anak perempuan lebih banyak dan mudah di dapatkan.

Di bawah ini merupakan tipe outfit fashion anak perempuan yang bisa bunda coba pada si kecil;

  • celana legging girl

bukan hanya perempuan remaja dan dewasa yang kece menggenakan celana legging. Anak-anak perempuan pun akan terlihat lucu dan kece menggenakan outfit yang satu ini. Celana legging sangat cocok untuk anak-anak karena terbuat dari bahan yang nyaman, sehingga enak saat berpergian jauh. Celana legging untuk anak-anak pun memiliki warna serta motif yang lucu-lucu loh. Bunda bisa memadukan bawahan legging dengan atasan kaos polos, jaket atau juga blouse.

  • jeans

fashion anak yang tidak pernah surut adalah yang terbuat dari bahan jeans atau denim. Untuk tipe outfit fashion anak yang satu ini pun sangat mudah ditemukan ya bun. Fashion anak dari bahan jeans dapat membuat anak perempuan terlihat lebih modis. Agar pemakain outfit dari jeans ini nyaman untuk anak, bunda bisa memilih jenis jeans yang lebih longgar, atau jeans yang berbahan denim.

  • Casual

Penampilan casual memang memiliki tampilan yang santai namun enak dipandang. Untuk fashion anak perempuan outfit casual bisa dipadukan dengan menggunakan rok santai atau juga celana pendek atau ¾. Untuk pemilihan fashion anak yang bertipe casual ini, disarankan bunda memilih jenis bahan pakaian dari katun atau polyester ya bund.

  • Fashion preppy

Untuk tipe fashion anak perempuan preppy yang satu ini cenderung lebih terlihat formal dibandingkan fashion lainnya di atas. Agar terlihat santai bunda bisa memadukan pakaian dengan alas kaki yang digunakan agar penampilan anak tidak terlihat terlalu formal. Misalnya bunda menggenakan sepatu sneakers dan flat shoes, bukan sepatu model Marry Jane.karena anak-anak cenderung rewel, maka sangat disarankan kembali agar bunda memilih jenis pakaian dari bahan yang nyaman, serta menyesuaiakan acara dengan baju yang akan bunda kenakan pada si buah hati.

Itu lah beberapa tipe fashion anak perempuan kekinian, semoga dapat menginspirasi fashion buah hati bunda.

Spread the word. Share this post!