Rekomendasi Merk Cat Rambut Warna Silver yang Patut Kamu Coba

Akhir-akhir ini pemilik warna silver ternyata bukan hanya orang tua. Beberapa anak muda yang berani bergaya, tidak ragu-ragu mengecat rambutnya dengan warna silver demi terlihat lebih trendy. Bahkan memiliki aneka macam warna rambut saat ini bukan hanya kebebasan untuk orang-orang yang memiliki kulit putih, namun para pemilik kulit sawo matang atau bahkan lebih gelap sekalipun sudah percaya diri bereksperimen dengan warna rambut yang bagus dan trendy.

Silakan baca disini untuk untuk 7 warna cat rambut yang cocok untuk kulit sawo matang.

Tantangannya adalah pada saat memilih produk yang pas untuk pewarnaan. Perlu dipastikan bahwa produk yang kamu gunakan tidak mengandung zat-zat yang berbahaya. Jangan sampai keinginan untuk tampil trendy malah mengakibatkan kerusakan pada rambut, masalah pada kulit, atau bahkan masalah kesehatan jangan Panjang seperti cancer.

Berikut adalah 5 rekomendasi merk cat rambut warna silver terbaik :

 

Pravana ChromaSilk Vivids in Silver

Berharga di kisaran Rp400.000, Pravana Pravana ChromaSilk Vivids in Silver memberikan warna semi permanen. Produk ini sudah lama menjadi andalan, bahkan telah memenangi 4 kali penghargaan Stylist Choice. Di dalam website resminya, pravana menyatakan bahwa produk andalannya ini bebas Paraben, yaitu zat pengawet yang biasa digunakan produk kosmetik yang berdasarkan penelitian dapat menyebabkan cancer.

L’Oreal Feria Pastels Permanent Color

Feria Pastels Permanent Color merupakan produk pewarna rambut silver yang dikeluarkan oleh brand terkemuka L’Oreal. Dengan adanya produk Feria Pastels, maka membuat L’Oreal dikenal sebagai merk cat rambut warna silver yang terbaik, di samping produk warna-warna lainnya yang sudah banyak brand ini produksi.  Berharga di kisaran Rp300.000 dan memiliki cara penggunaan yang praktis membuat produk ini dapat diandalkan dalam mewarnai rambut menjadi silver.

Wella Color Charm

Wella Color Charm Permanent berharga di kisaran Rp250.000. Produk ini mampu menghasilkan warna yang tahan lama berkat teknologi gelfuse yang dimilikinya. Zat ini mampu menjenuhkan, menembus, dan menyatu dengan rambut sehingga memberikan warna cerah yang tak mudah pudar.

Clairol Color Crave

 

Saya belum tau persis apakah produk ini sudah masuk ke Indonesia atau belum. Walaupun begitu saya tetap tertarik untuk merekomendasikan produk yang dikenal sangat praktis ini dan cocok bagi anda yang membutuhkan pewarna rambut silver non permanen. Harganya berkisar $9.99. Cukup dengan cara dicuci dengan shampoo saja, Anda sudah bisa mengembalikan warna asli Anda.

 

Celeb Luxury Viral Colorwosh

 

Produk celeb luxury hair color berharga di kisaran Rp320.000 untuk ukuran 59 ml. Brand ini mengklaim bahwa produknya mampu mempertahankan dan meningkatkan kecemerlangan warna rambut tanpa kandungan asam sulfat. Brand ini pun menyatakan bahwa dalam proses produksinya 100% alami, dan tidak ada pengujian pada hewan. Sehingga bagi kamu yang mencari cat rambut alami dan peduli dengan alam, produk ini sangat cocok.

 

Joico Color Intensity

Joico Color Intensity merupakan produk pewarna kulit semi permanen yang tidak membutuhkan peracikan terlebih dahulu, cukup dengan menerapkannya langsung kepada rambut selama 20 menit maka kamu akan memiliki rambut berwarna titanium metal yang cantik. Harganya berkisar Rp180.000 – Rp200.000.

Bagaimana DIYer, apakah kamu sudah siap bereksperimen dengan warna rambut? Jangan lupa untuk mempertimbangkan perawatan sesudah pengecatannya, seperti pemberian shampoo dan conditioner. Selain itu pemberian serum pada rambut yang telah diaplikasikan pewarna juga sangat dan dibutuhkan untuk mendapatkan rambut yang terawat, sehat, dan berkilau.

Spread the word. Share this post!