Tips Memilih Fashion Anak Anda Sesuai dengan Umur

Seorang anak akan terlihat imut, cantik ataupun tampan dengan berpakaian sesuai usia mereka. Jangan diberikan model pakaian yang terlalu mendewasakan. Karena akan terlihat sangat tidak pantas. Anak memiliki fashion style tersendiri. Jangan terlalu samakan dengan Anda sebagai ibunya. Membuat seragam keluarga juga bagus, tapi tetap sesuaikan dengan umur anak Anda agar terlihat lucu dan imut. Karena fashion anak tetaplah berbeda dengan fashion Anda

Tampil sesuai usia, fashion anak juga sangat penting dalam tumbuh kembang anak. Terkadang aneh juga kalau anak-anak diberi pakaian yang terlalu dewasa. Yang seharusnya terlihat lucu, malah terlihat aneh di mata semua orang. Apalagi untuk anak perempuan. Banyak sekali ragam model baju di toko. Seringkali membuat bingung para orang tua saking banyaknya model baju. Agar tidak terlalu pusing memilih, simaklah beberapa tips di bawah ini:

  • Ukuran sesuai badan.

Yang paling penting dalam memakaikan pakaian pada anak adalah ukurannya harus sesuai dengan ukuran badannya. Karena apabila terlalu besar atau terlalu kecil, akan tidak enak dipandang. Dengan ukuran yang pas, tentu anak juga nyaman saat memakainya.

  • Warn cerah.

Anak-anak akan semakin lucu jika di pakaikan baju yang berwarna cerah. Karena akan mempercantik penampilan. Apalagi saat memakai paduan jeans yang berwarna gelap misalnya, bisa dipadukan dengan baju berwarna pink muda.

Selain baju, baca juga beberapa aksesoris lain nya untuk menunjang penampilan anak anda agar terlihat cantik maupun ganteng. Lihat selengkapnya di aladintips.com

  • Paduan motif.

Jangan hanya memakaikan anak Anda baju yang polos saja. Tapi sesekali di ganti dengan pakaian yang beragam motifnya. Agar tidak terlalu monoton.

  • Aksesoris rambut.

Anak perempuan akan terlihat sangat cantik jika rambutnya di beri aksesoris. Tidak harus banyak. Cukup satu karet kuncir yang senada dengan baju anak Anda, sudah terlihat sangat cantik.

  • Topi.

Untuk Anda yang memiliki anak laki-laki, bisa memberikan kesan tampan pada anak Anda dengan topi. Bisa memilih berbagai macam topi yang lucu, dan senada dengan pakaian anak Anda.

  • Aksesoris karakter favorit.

Anak kecil sangat menyukai para pemeran dalam film kartun. Seperti batman, Tinkerbelle atau yang lain sebagainya. Sekarang banyak aksesoris yang dibuat menyerupai karakter kartun tersebut. Dan banyak toko aksesoris yang menjualnya.

  • Kembaran dengan mama.

Kembaran dengan mamanya tidak harus berupa baju. Bisa sepatu atau aksesoris lain agar lebih terlihat kompak

Demikianlah beberapa tips fashion anak yang bisa Anda terapkan untuk buah hati Anda. Cara-cara atau tips diatas juga sudah banyak diterapkan pada anak-anak selebriti pada umumnya. Anak tersebut tetap terlihat modis walaupun tetap dengan fashion style anak. Anak-anak juga akan terlihat lebih ceria dengan berbagai model pakaiannya. Jadi, jangan sampai Anda salah pilih dalam membelikan baju untuk anak Anda. Agar anak Anda tetap terlihat lucu dan manis sesuai dengan usia mereka.

Spread the word. Share this post!