Harga HP Android Oppo dan Samsung

 

Harga HP Android Oppo dan Samsung – seperti yang kita lihat sejumlah ponsel android yang sudah memiliki fitur jaringan 4G dan fitur canggih lainnya semakin banyak dijual di pasar global. Untuk harga hp android 4G ini sendiri memiliki harga yang bervarian. Misalnya saja vendor Oppo dan Samsung yang sama-sama berlomba mengusung series hp android terbaru. Nah, jika kalian tertarik mengganti hand phone android lama dengan tipe Oppo atau Samsung, kalian bisa mencari referensi harga dari hp android terbaru dan murah di bawah ini, antara lain:

  • Samsung Galaxy J2

Smartphone ini sudah rilis di tahun 2017. Namun, di awal tahun 2018 ini, khususnya di Indonesia sendiri Samsung Galaxy J2 semakin popular. Walaupun spesifikasi yang ditwarkan sudah mumpuni namun ia di banderol dengan harga yang murah. Dengan spesifikasi kamera utama dan belakang sebesar 5 MP dan 2 MP, anda bisa membeli Samsung Galaxy J2 dengan harga Rp. 1.300.000.

Harga HP Android Oppo dan Samsung

  • Oppo A77

Smartphone Oppo A77 yakni hand phone pintar terkini dan banyak diminati oleh masyarakat. Oppo A77 hadir dengan spesifikasi yang jauh lebih bagus dari sebelumnya. Dengan spesifikasi 5,5 inch dan juga spesifikasi komponen dalamnya ditanami Snapdragon 625. Telepon pintar ini juga memiliki spesifikasi RAM sebesar 4GB. Untuk kualitas kameranya pun mewah yakni dengan kualitas kamera utama 13 Mp dan kamera selfie 16 Mp. Kalian yang hobby selfie bisa mendapatkan Oppo A77 dengan kisaran harga hp dari 4,2 jutaan.

  • Oppo F5 Youth

Jika menurut kalian harga Oppo A77 tidak terjangkau, maka kalian bisa mengambil opsi lainnya yakni membeli series Hp android dari Oppo F5 Youth. Tipe smartphone ini lebih memiliki model mid range lebih rendah dibandingkan dengan Oppo F5. Meski demikian, Harga Hp Oppo F5 Youth ini jauh lebih murah dibandingkan Oppo A77. Kalian bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 3.400.000. spesifikasi fitur kamera Oppo F5 youth ini sama dengan Oppo A77 yakni, kamera utama 13MP dan 16MP kamera selfie.

  • Samsung Galaxy J7 Plus

Series smartphone Samsung Galaxy J7 Plus bukan merupakan series terbaru. Karena di tahun 2018 ini juga sudah rilis produk terbaru dari Samsung Misalnya Galaxy Note 8 dan baru-baru ini S9. Hp android Samsung Galaxy J7 Plus ini dilengkapi dengan spesifikasi kamera selfie ganda 13MP + 5MP. Juga spesifikasi layar FHD 5,5 inci dengan daya baterai 3000 mAh. Tak tanggung-tanggung kapasitas RAM yang disediakan sebesar 4GB. Untuk mendapatkan Samsung Galaxy J7 Plus kalian harus merogoh kocek sebesar Rp4.740.000.

Nah setiap hp yang disebutkan di atas tentu saja mempunyai kelebihan dan kekurangan masing – masing. Tugas anda adalah memilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Itulah sedikit referensi terkait harga Hp Oppo dan Samsung Terbaru.

Baca juga http://www.gayahidupterkini.com/

 

Spread the word. Share this post!