Hobi Selfie? Gunakan Saja HP Asus Zenfone Selfie

Tren selfie alias swafoto tampaknya juga berpengaruh pada persaingan produksi gadget. Handphone pun semakin berevolusi. Jika dulu kita hanya menemui kamera pada bagian belakang handphone, kini kita tak perlu repot lagi karena sudah banyak handphone yang memiliki kamera depan. Meski mempermudah seseorang saat ingin selfie, namun kebanyakan kamera depan pada handphone memiliki piksel yang lebih kecil ketimbang kamera belakangnya.

Bagi Anda yang hobi selfie dan ingin punya handphone berkamera depan dengan piksel yang besar, gunakan saja handphone Asus Zenfone Selfie. Mengapa harus Asus Zenfone Selfie? Karena handphone ini ternyata dibekali dengan kamera depan sebesar 13 megapiksel.

Smartphone dengan kamera sekunder berkapasitas besar memang jarang ditemui. Selain itu kamera belakang Asus Zenfone Selfie juga memiliki resolusi yang sama yakni 13 megapiksel dengan dual LED flash dan autofocus laser.

Handphone ini hadir dalam ukuran layar 5,5 inchi dengan resolusi layar Full HD 1920 X 1080 piksel berbalut teknologi panel IPS. Tak hanya layar cerah saja, Asus juga menawarkan teknologi Corning Gorilla Glass 4 untuk menjaganya dari segala macam goresan.

Handphone selfie tak akan bekerja sempurna apabila tak didukung dengan memori penyimpanan yang memadai. Memahami akan hal ini, Asus juga sudah membekali produknya dengan dua pilihan internal storage yakni 12 GB atau 32 GB. Anda pun bisa menambahkan memori eksternal hingga 128 GB. Keseluruhan kinerja handphone ini dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 3000 mAh.

Berapa harga yang harus dibayar untuk sebuah handphone canggih yang satu ini? Untuk Asus Zenfone Selfie dengan RAM 3 GB dihargai US $ 299 atau sekitar Rp 3,9 jutaan. Sedangkan handphone dengan RAM 2 GB tentunya akan dibanderol dengan harga yang lebih murah.

Spread the word. Share this post!

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *