Info Terbaru Mengenai iPhone 7

Awal September kemarin Apple menggelar Apple Event dengan mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu iPhone 7. Info terbaru ini kemudian menjadi viral di media sosial bagi para pengguna iPhone dan produk Apple lainnya. Para pengguna mulai tak sabaran dan menginginkan produk ini agar segera dirilis dan didistributor ke semua negara. Nah, bagi yang tertarik dan ketinggalan info mengenai smartphone ini, mari baca spesifikasi detil tentang ponsel ini.

  • Apple memberitahu bahwa iPhone 7 akan menggunakan teknologi solid-state Home Button. Tombol ini lokasinya tidak pernah berubah sejak iPhone versi pertama dan dibuat dengan teknologi lebih responsif dan sensitif terhadap tekanan atau benturan. Apple bahkan membuat keluaran terbaru ini agar dapat terintegrasi pada Taptic Engine. Pengguna nantinya dapat mengakses Home Button dan menyambungkannya pada beberapa fitur yaitu Quick Actions, akses pesan, notifikasi, ringtone.
  • Apple akhirnya mengeluarkan fitur tahan air dan debu untuk perangkat mobile device ini. iPhone 7 sudah memiliki sertifikasi IP67 protection standard yang sudah diuji ketahanannya terhadap debu dan air. Ketahanan ini sudah di uji pada proses pencelupan di kedalaman 15cm – 1 meter.
  • iPhone mengantongi teknologi kamera beresolusi 12 MP dan optical image stabilization. Pengguna ponsel ini dapat menghasilkan foto yang lebih tajam dan menghasilkan foto yang terang pada saat keadaan minim cahaya berkat aperture f/1.8. Untuk kamera depan, Apple memberikan kepuasan pada pengguna yang senang selfie berupa kamera 7vMP kemudian diberi nama FaceTime HD camera. Hasil tentu saja akan lebih jernih. Sedangkan cahaya flash, ada teknologi Quad-LED True Tone yang memberikan kekuatan 50% lebih tinggi dibandingkan iPhone serie sebelumnya. Fitur terbaru lainnya ada di sensor yang diberikan untuk meredam efek flickering saat pengambilan video atau foto.
  • AirPods pada ponsel ini adalah EarPods dengan menggunakan teknologi koneksi Bluetooth. Pengguna bisa mengakses applikasi musik dengan cara menyentuh aipods saja. Tidak perlu pairing manual, cukup keluarkan dari tempat Airpods dan bisa langsung terhubung. Apple juga menjanjikan akan mendaftarkan AirPods lewat iCloud yang sudah tersedia di semua perangkat iOS atau komputer Mac.
  • iPhone 7 juga mempersembahkan layar dengan teknologi Retina HD Display yang dapat memanjakan pengguna saat menatap layar dna tentunya ini merupakan teknologi tercanggih yang digemari semua orang.

Baca Juga : INFO TERKINI MENGENAI SAMSUNG GALAXY NOTE 7

Smartphone iPhone 7 ini dijual dengan harga kisaran $649, $749, $ 849. Khusus untuk warna Jet Black hanya tersedia pilihan memori 128GB dan 256GB. Jadi, bagi Anda yang tertarik dengan iPhone 7, silakan memesannya di Singapura atau Amerika, Australia atau menunggu sampai masuk ke Indonesia. Sekian info terbaru mengenai perangkat ponsel terbaru dari Apple.

Spread the word. Share this post!