Info Terkini dari Apple dan Samsung

Info Terkini dari Apple dan Samsung – Siapa yang tidak pernah mendengar dua perusahaan besar dunia ini? Pastinya dua nama ini sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Atau bahkan Anda menjadi penikmat dari kecanggihan tekhnologi yang dikeluarkannya. Baik berupa laptop/notebook, smartphone, iPhone, handphone, android, tablet, LCD proyektor, atau yang berhubungan dengan perlengkapan rumah tangga seperti kulkas, kipas angin, mesin cuci, televisi, sound system, dan lain sebagaianya. Nah kini, dua perusahaan besar itu saling berlomba-lomba untuk dapat memanjakan Anda dalam memenuhi kebutuhan Anda dalam hal tekhnologi.

Bagaimana tidak, Apple yang tahun ini sukses dengan iPhone 7-nya ternyata juga dikabarkan akan mengeluarkan gadget lain untuk dipamerkan. Dan gadget baru ini berupa PC Mac dan Laptop Macbook yang akan luncur pada tanggal 27 Oktober. Bagi Anda pecinta produk Apple kini sudah bisa menikmati PC Mac yang sejak tahun 2015 belum pernah diperbarui.  Kabarnya Macbook Pro yang akan diluncurkan juga mempunyai desain yang lebih menarik, lebih tipis dengan tekhnologi layar tambahan. Selain itu peluncuran Macbook Air generasi terbaru menjadi info terkini dari Apple untuk bisa bersaing dengan perusahaan-perusahaan tekhnologi yang saat ini semakin gencar dengan inovasi-inovasi barunya.

Baca Juga : BERITA TERBARU DIMAS KANJENG TAAT PRIBADI

Info terkini dari Samsung juga akan menjadi berita menarik bagi Anda pecinta Androit. Samsung Indonesia tak ingin kalah, ia akan mengeluarkan smartphone dengan OS yang dikembangkan sendiri. Samsung Z2 akan menjadi smartphone pertama di Indonesia yang membawa OS Tizen dengan harga terjangkau. Dimana OZ Tizen ini akan menjadi bagian perangkat tekhnologi masa depan yang konektivitasnya akan sangat dibutuhkan bagi para pengguna tekhnologi.

Sebenarnya platform Tizen sudah dikembangkan oleh Samsung dalam beberapa tahun terakhir ini, yaitu smartphone, perangkat wearable, smart TV juga peralatan rumah tangga lainnya seperti lemari es dan mesin cuci. OS Tizen akan menawarkan OS yang inovatif yang dapat mendukung pengguna untuk mengintegrasikan antar perangkat. Samsung Z2 ini menggunakan prosesor Quad-core 1,5 GHz, RAM 1 GB dengan slot kartu memori dan memori internal 8 GB.

Kepala dari pihak marketing IT dan Mobile Samsung Electronick Indonesia Denny Galant, menambahkan Samsung Z2 ini merupakan entry level smartphone, yang sasarannya adalah pengguna featurephone, yang ingin beralih ke smartphone. Melihat jumlah pengguna featurephone di Indonesia juga masih tinggi.

Denny Galant mengatakan bahwa OS ini akan dikembangkan lebih banyak dan akan menjadi prioritas bagi Samsung di masa mendatang, baik dari software maupun hardwarenya. Namun jangan khawatir, OS Android juga akan tetap ditawarkan. Konsumen tinggal menentukan mana yang mereka butuhkan, yang jelas OS Z2 akan menjadi tren tersendiri di dunia tekhnologi kedepannya.

Itulah info terkini dari vendor besar Apple dan Samsung yang akan mewarnai perkembangan tekhnologi di Indonesia. Anda tertarik? Tunggu saja sebentar lagi Anda akan menikmati produk terbaru yang akan mereka luncurkan.

Spread the word. Share this post!