Inilah Harga HP dan Spesifikasi Nokia 9 Terbaru Tahun 2018

Dengan pesatnya perkembangan teknologi pada smartphone, nama Nokia sempat tenggelam dan kalah saing dengan perangkat andoid dan iOS. Bukan karena faktor harga hp yang menjadi masalah utamanya. Hal ini dikarenakan OS dengan tipe windows kurang begitu diminati oleh sebagian besar pengguna smartphone.

Akhirnya Nokia kembali bersaing di ranah smartphone setelah sebelumnya mengeluarkan smartphone Flagshipnya (Nokia8), kini Nokia bersiap meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Nokia 9 dengan membawa upgrade spesifikasi dari smartphone sebelumnya. Berikut spesifikasi dan harga hp yang dimiliki Nokia 9.

Inilah Harga HP dan Spesifikasi Nokia 9 Terbaru Tahun 2018

Untuk harga hp Nokia 9 ini dibandrol sekitar 9 jutaan, dan spesifikasi yang dimilikinya adalah sebagai berikut:

  • Layar: 5,5 inci AMOLED, 1440 x 25600 Pixel
  • Jaringan: GSM, 3G, HSPDA, HSPA+, 4G LTE
  • Sistem Operasi: Android v8.0 OREO
  • Chipset: CPU Snapdagon 845 + GPU Adreno 630
  • Memori: RAM 4GB, Internal: 64/128 GB, MicroSD: up to 256 GB
  • Kamera Belakang: Dual 13 Mega Pixel + 13 Mega Pixel, Hybrid Focus, Dual LED Flash
  • Kamera Depan: 13 Mega Pixel
  • Sensor: Proximity, Accelerometer, Ambient Light, Gyro, Fingerprint
  • Baterai: Li Po 5000 mAh (fast charging)

Baca Juga:3 SMARTPHONE XIAOMI  TERBARU

Dengan bahan material bodi metal, membuat Nokia 9 memiliki tingkat ketahanan yang sangat kuat dan kokoh. Selain itu, smartphone ini memiliki banyak kelebihan-kelebihan yang membuatnya mampu bersaing dengan smartphone lain.

  1. Memiliki sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan air dan debu sehingga memungkinkan untuk dioperasikan dalam kondisi cuaca ekstrim sekalipun.
  2. Layar seluas 5,5 Inchi, resolusiQHD 1440 x 2560 pixels membuat Nokia 9 memiliki tampilan visual gambar sangat luas dan memiliki kualitas gambar yang bagus serta lebih natural
  3. Panel layar AMOLED membuat kontras warna lebih tajam dan layar tersebut tidak banyak menyerap daya, sehingga memiliki efisiensi daya yang lebih baik
  4. Android dengan OS v8.0 Oreo mampu menampilkan user interface lebih responsive saat melakukan pergantian layar
  5. Dengan Kapasitas RAM yang besar yaitu 4GB, menjadikan prosesor sangat ringan. Sehingga cocok digunakan untuk Anda yang hobi bermain game.
  6. Untuk Anda yang hobi memotret atau selfie, Nokia 9 dilengkapi dengan dual kamera 13 Mega Pixel + 13 Mega Pixel + Hybrid, OIS, Autofocus + Dual LED Flash sehingga mendukung Anda untuk melakukan aktifitas fotografi.
  7. Memiliki penyimpanan memori yang besar yaitu dengan kapasitas 64/128 GB serta mendukung juga MicroSD up to 256 GB.
  8. Dilengkapi Fitur fingerprint yang mampu melindungi smartphone ini dengan keamanan yang tinggi sehingga sulit untuk dibajak orang.
  9. Baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang mampu menunjang aktivitas smartphone dan dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga dapat melakukan pengisian baterai sangat cepat.

Dengan harga hp smartphone Nokia 9 yang cukup murah dibandingkan dengan smartphone lain yang setara. Maka, diyakini Nokia 9 mampu bersaing dipasaran smartphone android mendatang.

Spread the word. Share this post!