Model HP Terbaru Beserta Spesifikasi Tahun 2017

Bagi pecinta gadget terutama smartphone, tahun baru berarti mencari koleksi model HP terbaru seperti yang ada di bukalapak yang biasanya mengalami perubahan atau ada model baru yang dirilis. Model hp baru bisa dilihat dari bentuknya bisa juga dari spesifikasi atau fitur yang diberikan. Di tahun 2017 ini ada beberapa jenis hp terbaru yang bisa dipilih berdasarkan keunikan bentuknya ataupun kecanggihan perangkat di dalamnya. Namun pastinya semakin baru sebuah gadget memiliki konsekuensi yaitu harganya yang lebih mahal dibandingkan keluaran yang lebih lama.

Ditahun 2016 lalu, smartphone yang paling laris adalah smartphone dengan RAM sedang hingga tinggi sehingga mendukung multitasking yang banyak dilakukan penggunanya. Kegunaan smartphone yang mengalami pergeseran dari handphone multimedia menjadi handphone media sosial menjadikan kebutuhan akan RAM semakin besar seiring dengan banyaknya sosial media yang diinstalkan di dalamnya. belum lagi jika pemiliknya memiliki akun yang digunakan untuk mengupload berbagai video dengan pengeditan terlebih dahulu. Pastinya akan membutuhkan tenaga RAM yang cukup besar untuk dapat melakukan edit video kemudian mengupload nya di internet.

Di tahun 2017 ini, semua smartphone yang dirilis sepertinya diharuskan dapat beroperasi di jaringan 4G LTE. Hal ini akan menjadi syarat bagi siapa saja yang menginginkan model hp baru karena di tahun sebelumnya sudah banyak juga smartphone yang telah mengusung jaringan 4G tersebut. Akan menjadi aneh jika Anda membeli hp terbaru namun justru belum mengusung fitur yang sama. Dengan mendukung jaringan 4G, penggunaan internet untuk berbagai keperluan seperti chatting, browsing, sosial media, download dan sebagainya menjadi lebih cepat dan nyaman.

Model HP Terbaru Beserta Spesifikasi Tahun 2017
Selain dalam hal jaringan, model HP terbaru saat ini sebaiknya juga sudah menggunakan battery non removable atau baterai permanen. Baterai non removable akan memberikan kelebihan pada smartphone yaitu:

• Baterai yang lebih awet.
• Baterai tahan lama.
• Fast charging.
• Smartphone menjadi lebih kompak dan kuat.

Pada fitur layar depan sebaiknya telah dilengkapi dengan tempered glass yang dapat mencegah layar LCD pecah atau bahkan merusak touch screen di dalamnya. Namun jika belum, maka Anda dapat membeli sendiri tempered glass untuk ditempel pada layar hp Anda nanti.

Untuk bentuk atau model smartphone terbaru, dapat disesuaikan dengan selera Anda. Saat ini bentuk smartphone terbaru tidak banyak mengalami perbedaan hanya pada ukuran diagonalnya saja. Namun ada juga bentuk cover belakang smartphone yang terlihat maskulin dan memiliki fitur anti debu, hujan dan guncangan. Jika Anda menginginkan memiliki smartphone yang kuat dan awet tanpa pengaruh dari lingkungan luar, maka mencari smartphone tersebut dapat dijadikan pilihan koleksi yang baik di tahun ini. Selain memiliki bentuk yang maskulin, kapasitas baterainya juga sangat besar sehingga dapat memberikan efisiensi frekuensi pengisian baterai.

Itulah beberapa point dalam memilih model HP terbaru di tahun 2017 ini. Dalam memilih handphone terbaru, ada baiknya tetap disesuaikan dengan budget yang dimiliki juga dengan kebutuhan. Handphone merupakan benda yang nantinya akan memiliki harga jual kembali yang jauh lebih rendah dari pada harga beli nya sehingga kebijaksanaan diperlukan pada saat membeli handphone baru. Setelah Anda membeli hp terbaru, maka berhati-hatilah dalam membawanya karena kini banyak modus kriminal yang menjadikan smartphone sebagai sasaran karena smartphone sangat mudah diperjualbelikan kembali oleh siapapun dan dimanapun. Lengkapi smartphone baru Anda dengan aplikasi GPS sehingga memungkinkan untuk mencarinya ketika terjadi kehilangan sewaktu-waktu.

Spread the word. Share this post!