Review dan Harga Hp Samsung Galaxy Core 2

Baru-baru ini, Samsung kembali mengeluarkan gadget low-end barunya yang diberi nama Samsung Galaxy Core 2. Gadget ini disebut sebagai penerus generasi Galaxy Core sebelumnya. Dikeluarkannya Samsung Galaxy Core 2 juga sebagai bukti bahwa Samsung menguasai pasar untuk semua kelas, dari kalangan bawah, menengah, hingga kalangan atas.

Harga hp Samsung ini termasuk murah karena termasuk kelas low-end. Walaupun murah, namun perangkat ini datang dengan pembaharuan OS yakni Android Kitkat. Sementara, spesifikasi lainnya masih sama dengan versi Galaxy Core yang sebelumnya.

Samsung Galaxy Core 2 memiliki bahan dasar plastik dengan dimensi 130.3 x 68 x 9.8 mm dan berat 138 gram. Di sekeliling sisinya diisi oleh material logam berkontur list. Desainnya masih sama dengan smarphone Samsung pada umumnya, yakni berbentuk kotak persegi empat dengan lengkungan di setiap sudutnya. Hp Samsung ini memiliki layar 4,5 inci TFT Touchscreen, ukuran yang pas bagi Anda yang kurang suka dengan hp berlayar lebar.

Untuk jeroannya, Samsung Galaxy Core 2 menyediakan processor Quad-core dengan kecepatan dapur pacu 1,2 GHz dan dukungan RAM 768 MB.  Sektor penyimpanan internal Samsung Galaxy Core 2 ini berkapasitas 4 GB, bisa ditambahkan juga memori eksternal melalui slot microSD yang tersedia hingga kapasitas 32 GB.

Pada sektor kamera, hp Samsung Galaxy Core 2 memiliki kamera belakang 5 MP dengan fitur autofocus dan LED Flash yang mampu menghasilkan jepretan yang lebih tajam dan lebih cerah. Untuk kualitas perekaman video, perangkat ini hanya mampu merekam dengan kualitas 480p@30fps saja.

Samsung membanderol produknya ini dengan harga yang cukup murah, yakni Rp 1,7 juta saja. Dengan harga yang seperti ini, mungkin kami sarankan kepada Anda untuk mencari gadget dengan harga serupa dan mengadu spesifikasinya untuk mendapatkan yang terbaik. Salam Gaya Hidup Terkini

Spread the word. Share this post!

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *