Spesifikasi Mantap dan Harga Hp Second Samsung Galaxy J5 yang Terjangkau

Gaya hidup terkini – Hp second bisa menjadi alternatif masyarakat saat membeli hp. Hp second dinilai masih memiliki kualitas yang bagus, meski ada kekurangan dari segi fisik atau kelengkapan hp itu sendiri. Ada yang menganggap membeli hp second bisa jadi pilihan saat kita tidak bisa membeli versi baru hp baru tersebut.

Samsung Galaxy J5

Samsung Galaxy J5

Berbagai varian hp Samsung yang tersedia juga tersedia versi second-nya, lho! Samsung terbilang sering mengeluarkan hp barunya dalam rentang waktu yang tidak lama. Setelah itu keluar versi second dari hp tersebut dengan perbedaan harga yang cukup jauh. Salah satu hp terbaru Samsung yang sudah bisa didapatkan versi bekasnya adalah Samsung Galaxy J5. Bagaimana ya spesifikasi dan berapa harga hp second Samsung ini?

Samsung Galaxy J5 termasuk generasi baru dalam keluarga Samsung. Spesifikasinya cukup menawan dengan harga yang cukup terjangkau. Layar hp Samsung Galaxy J5 ini memliki bentang 5 inchi dengan dimensiĀ  tebal 8,5 mm dan berat 149 gram. Sehingga ukuran ini bisa dibilang pas dalam genggaman Anda.

Untuk dapur pacunya sendiri sudah menggunakan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 berkecepatan Quad Core 1.2 GHz Cortex A53 dengan RAM 1,5 GB. Hp Samsung ini sudah berjalan dengan OS Android Lollipop dan mendukung jaringan 4 G LTE di beberapa negara. Konektivitas Samsung Galaxy J5 pun cukup lengkap. Di antaranya adalah fitur Wifi, Bluetooth dan MicroUSB sebagai media untuk saling bertukar data.

Untuk kapasitas memori internal, hp ini hanya menyediakan memori internal sebesar 8 GB saja. Tetapi bisa dipasang memori eksternal hingga 64 GB. Untuk hp sekelasnya, Samsung Galaxy J5 termasuk rendah, namun cukup terobati dengan memori eksternal yag bisa dibenamkan.

Untuk yang hobi fotografi, hp Samsung ini akan memanjakan Anda dengan kamera utamanya yang beresolusi 13 MP, lengkap dengan fitur LED Flash dan autofocus. Kamera depannya beresolusi 5 MP sehingga pas jika digunakan video call atau selfie. Harga second dari Samsung Galaxy J5 adalah 3 jutaan, Jika Anda menginginkan harga yang lebih murah lagi, mungkin bisa menunggu beberapa bulan ke depan. Bagimana Anda tertarik?

Spread the word. Share this post!

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *