Memilih Bahan Kaos Basket Yang Tepat

Olahraga kini sudah menjadi bagian hidup dari masyarakat. Kegiatan ini dapat membuat tubuh bugar dan sehat.

Basket merupakan salah satu olahraga yang diminati. Kaos basket berkualitas pun banyak diburu agar pecinta olahraga ini bisa bergerak bebas dan nyaman. Agar tak salah pilih, pastikan kaos basket Anda terbuat dari salah satu bahan di bawah ini.

1. Paragon
Paragon adalah bahan kaos basket yang tampilannya mengkilap, namun bahan jenis ini tergolong tidak dapat menyerap keringat. Kaos berbahan paragon terasa halus seperti kapas, nyaman, dan fleksibel saat dikenakan. Baju basket berbahan paragon dijadikan standar kualitas Indonesia Basket League atau IBL.

2. D’Tree
D’Tree juga merupakan bahan pembuat kaos basket. Teksturnya berpori dan dapat menyerap keringat. Adanya pori-pori pada kain dapat menjaga suhu tubuh dan membuat keringat terserap dengan baik, sehingga kulit pun tak terkena ruam yang mengakibatkan gatal.

3. Dryfit
Bahan dryfit terbuat dari campuran polyester, spandex, dan nylon. Bahan ini juga mampu menyerap keringat dan cepat kering. Ciri-ciri kaos berbahan dryfit adalah lembut, tipis namun kuat, ringan, nyaman, dan tidak kaku saat dipakai.

Pastikan Anda mendapatkan kaos basket yang tepat sesuai bahan yang nyaman.

Sedang mencari baju basket baru sebagai teman berolahraga? Kini Anda bisa mendapatkannya dengan mudah dan aman hanya di Bukalapak.com. Situs jual beli online terpercaya  yang menjual peralatan olahraga yang Anda butuhkan.

Spread the word. Share this post!

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *