7 Model dan Gaya Rambut Wanita Panjang Pilihan untuk Wajah Oval

Selain gaya rambut, yang populer di kalangan fashionista adalah cara menumbuhkan rambut dengan cepat. Terlepas dari Anda yang memiliki potongan rambut panjang maupun pendek. Bila Anda memiliki bentuk wajah oval, selamat! Bahwa bentuk wajah oval Anda termasuk ke dalam yang paling mudah untuk dipadukan dengan gaya rambut apapun. Tentunya Anda tak perlu repot repot untuk memikirkan model yang cocok sesuai dengan wajah.

Bentuk wajah oval sendiri dapat kira cirikan berdasarkan dari tulang pipi, ukuran dahi, dan rahang yang memiliki bentuk proporsional. Model rambut yang ada untuk wajah oval, tidakĀ  terbatas pada model dan gaya tertentu saja. Bisa dibilang bahwa seluruh jenis rambut dan model cocok untuk wajah oval. Namun, terkadang masalah muncul ketika terlalu banyaknya pilihan yang bisa dicoba. Tentu saja dari sekian banyaknya pilihan, pasti ada dong ya yang mampu menarik hati.

Untuk itu kami juga berusaha untuk memilih gaya dan model rambut apa saja paling recommended yang bisa Anda kenakan. Sebelum memilih model rambut yang tepat dan tentunya cocok, pastikan kondisi rambutmu sehat. Karena model rambut apapun nampak tidak segar dan indah jika rambut Anda rusak.

Inilah 7 gaya rambut wanita panjang yang kece abis!

  1. Soft Layer rambut panjang untuk wajah oval

Potongan shaggy tetap bisa Anda jadikan opsi untuk memilih model rambut panjang yang cocok.

  1. Bob Layer untuk rambut panjang dengan wajah oval

Paling primadona dengan model ini deh. Yang mana layer ini dapat mempertegas garis rahang yang mampu menampilkan keelokan wajahmu secara keseluruhan.

  1. Gaya rambut bob ikal panjang

Aseli deh walau tanpa layer, model rambut bob anti gagal. Bosan dengan tampilan lurus? Anda bisa menambahkan gaya ikal pada rambut. Di sini tetap stylish dengan balutan busana apapun dan juga dapat dibawa untuk berbagai acara. Tetap menarik bukan?

  1. Gaya Vintage

Tampil dengan gaya klasik, tidak masalah. Tentu akan tetap cocok untuk wajah Anda yang oval. Dengan potongan dan gaya rambut vintage ini, Anda akan merasa tetap awet muda dan pastinya akan dikenal lebih bijaksana.

  1. Curly Layer untuk rambut panjang dengan wajah oval

Kesan manis namun energik bisa Anda jumpai juga dengan potongan curly layer ini. Model rambut panjang wanita curly layer ini juga bisa dijadikan sebagai gaya andalan Anda.

  1. Potongan Crimped wavy

Terkadang memiliki gaya rambut panjang wanita yang lurus saja terlihat membosankan. Kreasikanlah dengan menciptakan gaya rambut crimped ini. Buat bagian keriting ditengah rambut saja.

  1. Long Ombre Haircut

Bila masih bosan dengan gaya rambut yang ada, Anda bisa sesekali menyematkan warna pada rambut Anda. Tentunya gradasi warna akan lebih cocok untuk rambut lurus Anda, dan tidak menafikan bahwa akan tetap cocok digunakan untuk wajah oval Anda.

Dengan adanya model dan gaya rambut wanita panjang pilihan di atas, tentunya Anda sudah tidak bingung lagi bukan untuk menentukan model mana yang lebih cocok karena saking banyaknya model yang ada.

Selain itu, ada hal yang perlu diingat jika Anda sudah sering menggunakan bahan bahan kimia pada rambut Anda. Cobalah sesekali untuk tetap merawatnya agar tidak rusak, dengan tetap memikirkan cara menumbuhkan rambut dengan baik. Gunakan vitamin dan kondisioner secara teratur agar rambut panjang Anda tidak kusut dan mudah patah.

Jaga sehat dan indah rambut Anda!

Spread the word. Share this post!