Berita Terkini yang Kontroversi Demi Mirip Barby Rela Operasi Plastik Ekstrim

Berita terkini yang tetap menjadi kontroversi adalah syndorm Barbie. Sebenarnya syndorm ini sudah ada sejak dulu, yaitu kecenderungan orang terobsesi ingin bentuk wajah dan tubunya mirip dengan boneka barby.  Saking terobsesinya tidak sedikit yang rela melakukan operasi ekstrim yang harus mengocek uang dengan jumlah yang tidak sedikit.

Boneka barbie adalah boneka yang diproduksi oleh perusahaan di Amerika Serikat. Awal mulanya pembuat boneka barby Ruth Handler terinspirasi oleh boneka buatan jerman yang bernama Bild Lilli. Boneka Barbie pertma kali diproduksi pada tahun 1959.

Boneka barbie identik dengan mainan anak perempuan dan tidak sedikit anak-anak yang terobsesi ingin cantik seperti bonekanya. Namun obsesi anak-anak hanya sebatas mengikuti gaya berpakaian dan berdandannya saja. Berbeda dengan orang-orang dewasa yang ingin mirip secara fisik secara sempurna.

Barbie sindrom ternyata tidak hanya terjadi pada anak remaja tapi juga ada orang tua yang sudah lanjut usia ingin fisiknya seperti barbie. Dan tidak hanya perempuan, ada juga pria yang terobsesi barbie sindrom.

Obsesi Barbie Sindrom

Salah satu yang mengalami Barbie syndrome adalah Valeria Lukyanova, perempuan cantik asal Ukraina ini rela melakukan operasi seluruh tubuhnya agar mirip Barbie. Mulai dari pinggang, payudara, pantat hingga wajah dipermak seperti Barbie hidup.

Baca Juga: 2 GAYA HIDUP YANG ANDA HARUS TINGGALKAN

Yang mengejutkan lagi setelah berita terkini Valeria menjadi Barbie hidup, masyarakat dihebohkan kembali dengan video di youtube yang mengunggah keluarganya . Ternyata keluarganya yang lainpun, mulai dari ayah, ibu, kakak perempuan melakukan operasi agar mirip seperti Barbie. Sedangkan kakak laki-lakinya, adik perempuan dan kakek neneknya lebih terlihat alami.

Ibunya Valerina sampai melakukan diet ketat agar bentuk tubuhnya bisa seperti Barbie, begitu juga dengan ayah dan kakak perempuannya.

Obsesi Ken Sindrom

Ternyata obsesi menjadi mirip boneka barbie tidak hanya dialami oleh remaja putrid saja, ada juga pemuda yang terobsesi menjadi mirip kekasihnya Barbie yang bernama Ken. Pemuda tersebut bernama Justin Jedilica, bahkan untuk mewujudkan obsesinya ia rela melakukan operasi sebanyak 150 kali. Karena tindakannya yang nekat dan ekstrim tersebut Justin mendadak jadi terkenal bahkan ia mendapat julukan sebagai Human Ken Doll.

Selain Justin, obsesi Ken Syndorm terjadi pada pemuda asal London bernama Rodrigro Alves yang sudah menjalankan operasi sebanyak 30 kali.

Demi mewujudkan obsesinya menjadi mirip boneka Barbie mereka harus mengeluarkan uang yang jumlahnya sangat besar sekali, bahkan hingga milliaran rupiah. Karena obsesinya tersebut mereka menjadi terkenal dan popular khususnya di dunia maya, bahkan beberapa diantaranya mendapatkan tawaran menjadi model.  

Demikian informasi berita terkini yang kontroversi, jangan lewatkan informasi menarik lainnya yang unik dan aneh.

Spread the word. Share this post!