Cara Mempesona dengan Bulu Mata Panjang Alami

Cantik adalah salah satu impian semua wanita yang ada di dunia. Untuk menjadi cantik, banyak wanita menggunakan segala cara dan segala aksesoris. Pemakaian kosmetik pun juga menjadi salah satu pengaruh yang paling besar pada kecantikan. Selain itu, pengaruh cantik yang paling besar dan mutlak tentu adalah anugrah dati Tuhan yang Maha Esa. Mulai dari kulit yang cerah, hidung mancung, bulu mata panjang, dan lain sebagainya dapat memancarkan kecantikan orang tersebut secara alami.

Cara Mempesona dengan Bulu Mata Panjang Alami

Tapi tahukah Anda bahwa hanya dengan memberikan sedikit penguatan pada anugrah alami yang ada di wajah Anda, maka Anda bisa tampak lebih cantik dari sebelumnya. Apabila bulu mata atau eyelashes Anda tampak panjang dan melengkung ke atas, tentu mata Anda akan tampak lebih mempesona.

Nah, berikut cara yang dapat Anda lakukan untuk memanjangkan bulu mata Anda.

Gunakan Teh Hijau

The hijau merupakan salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk memanjangkan bulu mata Anda. Kandungan antioksidannya sangat baik sehingga akan tampak lebih panjang dan tidak mudah patah. Cara menggunakan teh hijau sebagai pemanjang dengan menyeduh teh hijau pada air hangat. Gunakan kapas untuk menyerap teh tersebut. Kemudian usapkan pada eyelashes Anda secara keseluruhan. Diamkan 10—15 menit dan kemudian basuhlah. Lakukan secara rutin sebelum tidur malam untuk mendapat hasil maksimal.

Gunakan Lidah Buaya

Lidah buaya dipercaya dapat menumbuhkan segala jenis rambut lebih cepat secara alami, termasuk juga bulu mata. Kandungan jelnya dapat membantu pertumbuhan bulu pada mata Anda lebih panjang dan lebat. Caranya cukup mudah, yaitu kulitilah lidah buaya tersebut untuk mengambil daging buaya yang kaya akan jelnya. Kemudian oleskan pada eyelashes Anda secara merata. Lakukan hal tersebut secara rutin untuk mendapatkan hasil luar biasa.

Gunakan Jeruk Nipis

Jeruk nipis adalah salah satu bahan alamiah yang murah dan mudah Anda dapatkan untuk memanjangkan bulu mata Anda. Caranya pun mudah, cukup peraslah jeruk nipis tersebut. Oleskan perasan jeruk nipis secara merata pada eyelashes Anda secara rutin. Tunggu beberapa menit dan basuhlah dengan air bersih. Lakukan cara tersebut secara rutin selama tiga hari sekali untuk hasil yang maksimal.

Gunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun selain memiliki manfaat untuk menghaluskan kulit, ternyata juga sangat baik untuk membantu tumbuh lebih cepat eyelashes Anda. Cukup gunakan minyak zaitun secara rutin maka eyelashes Anda akan panjang alami. Caranya, yaitu oleskan minyak zaitun secara merata pada eyelashes Anda. Diamkan beberapa menit dan basuhlah dengan air bersih. Lakukan cara tersebut selama satu minggu dan hasilnya baru akan tampak.

Semoga berbagai tips di atas dapat membantu perawatan kecantikan Anda.

Spread the word. Share this post!