Ini Dia 5 Gaya Rambut Panjang Wanita Terpopuler

Sama seperti trend fashion, gaya rambut memiliki trendnya sendiri. Banyak orang yang tampil dengan berbagai macam gaya rambut hanya karena mereka sedang melihat majalah ataupun sedang scrolling di media sosial seperti Instragram. Yang menjadi trending saat ini biasanya itulah yang akan banyak diikuti. Sebagian besar wanita terkadang ada yang justru bertahan dengan gaya rambutnya yang itu itu saja. Misalnya dengan gaya rambut pendek wanita, tanpa pernah mau atau berniat untuk memanjangkan rambutnya. Begitupun dengan pemilik rambut panjang yang terkadang tak ingin untuk mengubah potongan rambutnya menjadi potongan rambut yang pendek.

Gaya rambut panjang wanita di penghujung tahun 2018 yang hanya tinggal beberapa hari lagi.  Prediksi trend dari hair stylish pun sudah mulai angkat bicara. Kendati demikian, masih banyaknya gaya rambut panjang terdahulu yang juga masih populer hingga saat ini.

Tak banyak perubahan yang ada, gaya rambut panjang dari Negara Barat maupun Korea Selatan cukup menjadi trend akhir akhir ini. Di samping gaya rambut pendek wanita Korea, gaya rambut panjang Korea pun tak kalah populernya. Dengan banyaknya gaya yang dimiliki, semacam tak pernah kehabisan ide untuk mengubah gaya rambut.

Anda bisa simak beberapa model yang kami rangkum pada artikel ini.

  1. Gaya Rambut Lurus (Straight Parted in The Middle)

Model potongan gaya rambut panjang lurus ini tentunya sangat menjadi populer di kalangan para wanita. Di samping modelnya yang tidak banyak aksen, terkesan simpel, dan dapat dengan mudahnya untuk ditata, baik dibiarkan untuk digerai maupun diikat. Model rambut ini sangat cocok untuk digunakan di mana saja. Anda yang memiliki bentuk wajah bulat pun cocok untuk menggunakan gaya rambut panjang ini.

 

  1. Gaya Rambut Bohemians Waves

Memiliki bentuk wajah yang cenderung bulat ataupun dengan tubuh yang sedikit berisi, tak lantas membuat Anda pasrah dengan gaya rambut yang monoton saja tanpa mau sedikitpun mengubahnya. Anda bisa ikuti gaya rambut model bohemians wave ini yang sedikit unik. Memiliki gelombang yang besar besar, dan justru membuat wajah Anda terlihat lebih manis. Gaya rambut panjang wanita ini juga menjadi populer di kalangan para remaja putri, mereka berlomba untuk memanjangkan rambut demi dapat membuat hasilnya seperti ini.

 

  1. Potongan Layer untuk Rambut Panjang

Berpindah pada gaya rambut berikutnya. Potongan layer untuk rambut panjang juga hingga saat ini masih menjadi populer. Karenanya potongan layer ini memiliki efek rambut keriting atau bergelombang sebagian. Hanya potongan pada bagian ujung rambut dan tengah rambut saja yang akan dibuat keriting. Untuk menggunakan model layer panjang ini akan cocok pula bila ditambahkan dengan sedikit pewarnaan unik. Dalam hal pewarnaan rambut, pastikan Anda juga tak menjadi risih ya.

 

  1. Gaya Rambut Panjang Classic Curl

Siapa bilang gaya rambut keriting sudah banyak habis trendnya. Beberapa model potongan rambut keriting ini juga dapat ditambah dengan adanya poni hingga menuju dagu. Serta bentukan keriting yang memang ukurannya hampir sama. Justru dengan model keriting yang populer ini nambah sangat cocok untuk digunakan untuk hari istimewamu. Tata rambut Anda sedemikian rupa, boleh pula ditambah jepitan kristal rambut untuk menambah manis dan elegan penampilan Anda.

 

  1. Potongan Bangs Parted

Gaya Rambut ini juga masuk pada kategori gaya rambut panjang terpopuler. Model rambut panjang ini juga sering digunakan oleh selebriti. Tampilan potongan bangs parted ini sering dikenal memiliki ciri dengan adanya poni yang panjangnya hampir sama rata dengan rambut. Penampilan belah tengah yang seimbang juga dapat membuat Anda tetap terlihat cantik dan elegan.

 

Dari gaya rambut panjang di atas, mana yang selalu jadi favorit Anda?

Spread the word. Share this post!