Penyebab dan Produk Perawatan Rambut Rontok pada Pria

Tak hanya wanita, para pria pun banyak yang mengalami kerontokan rambut. Seperti halnya pada wanita, kerontokan rambut yang dialami pria juga memiliki berbagai macam penyebab. Penyebab rambut rontok pada pria dimulai dari genetik (faktor keturunan), hormonal, penggunaan obat-obatan tertentu seperti obat artritis, antidepresan, gangguan jantung dan tekanan darah tinggi, tengah mengalami infeksi jamur atau bakteri, stres, usia tua, hingga diet ketat sehingga tubuh kekurangan asupan. Selain melakukan pengobatan serta penanganan kerontokan rambut, para pria juga dianjurkan untuk mengetahui perawatan rambut yang benar. Selain mencegah, perawatan rambut yang benar juga akan menjaga rambut dari kerontokan rambut berulang. Selain shampoo, vitamin rambut rontok juga Anda butuhkan dalam rangkaian perawatan rambut. Agar mudah memilih, berikut adalah beberapa rekomendasi vitamin rambut untuk anda!

  1. Angelica Hair Growth Serum

Produk yang pertama adalah Angelica Hair Growth Serum. Produk ini merupakan serum rambut dengan bahan dasar alami yakni minyak kukui. Minyak kukui berasal dari tumbuhan kukui yang memiliki kandungan vitamin e yang tinggi, yang tentunya berkhasiat untuk merawat rambut dari kerontokan sekaligus mempercepat pertumbuhan rambut baru. Pada pria, minyak ini juga berfungsi untuk mengurangi dan menghambat hormone dehydrostestosteron atau hormon DHT yang merupakan penyebab utama kerontokan rambut pada pria, serta memperlancar peredaran darah pada kulit kepala.

  1. NR Reactive Hair tonic

Vitamin kedua untuk mengatasi penyebab rambut rontok pada pria adalah NR Reactive Hair Tonic. Produk buatan anak negeri ini merupakan hair tonic yang memiliki kandungan aktif berupa zat octopyrox. Kandungan tersebut selain berfungsi untuk membasmi ketombe yang membandel juga berfungsi untuk mencegah kerontokan rambut serta mempercepat kerontokan rambut. Selain harganya terjangkau dan dapat ditemukan di mana-mana, produk ini juga dapat Anda gunakan tiap kali sehabis keramas sesuai dengan kebutuhan. Tak hanya itu, produk ini juga dapat digunakan pada berbagai jenis rambut baik itu kering, normal maupun berminyak.

Lima rekomendasi hair tonic untuk mengatasi rambut rontok anda. (https://review.bukalapak.com/beauty/5-rekomendasi-hair-tonic-untuk-mengatasi-rambut-rontok-9534 )

  1. Keratase Nutritive Serum Oleo-Relax

Rekomendasi vitamin rambut yang ketiga berasal dari sebuah produk yang datang dari negara Paris yakni keretase. Tujuan dari dikeluarkannya varian yang mengandung berbagai macam mineral dan vitamin ini tak hanya untuk mengatasi permasalahan kerontokan, produk ini juga dikhususkan untuk mengatasi berbagai macam penyebab rambut rontok yakni bercabang, kasar, kering, dan suit diatur.

  1. Makarizo Advisor Hair Recovery Spray

Vitamin rambut keempat untuk rambut rontok Anda adalah makarizo advisor hair recovery spray. Produk ini hadir dalam bentuk spray dengan ukuran 50 ml. Selain kandungannya yang kaya akan silk protein yang baik untuk rambut Anda, bentuknya yang berwujud spray juga akan sangat praktis untuk Anda bawa ke mana-mana.

 

  1. Wick and storm hair loss vitamins

Produk yang terakhir ini kaya akan biotin, vitamin b, dan keratin yang sangat dibutuhkan rambut dalam pertumbuhannya. Produk favorit para pakar rambut ini juga merupakan solusi bagi para pria yang memiliki masalah rambut yang mulai menipis hingga kebotakan yang dialami. Vitamin ini tersedia dalam bentuk pil yang sangat aman untuk Anda konsumsi sehari-hari. Dengan jumlah 60 pil per tiap kemasannya, Anda akan merasakan manfaat produk ini untuk mengatasi kerontokan rambut Anda selama kurang lebih 2 bulan penggunaan.

Spread the word. Share this post!