Perawatan Wajah Modern yang Bisa Anda Coba

Bicara tentang wajah dan cara merawatnya memang tidak akan ada habisnya. Begitu pentingnya wajah, sehingga bagian ini seringkali mendapatkan perlakuan khusus cenderung istimewa. Wajar memang karena ini adalah bagian yang menunjukan identitas seseorang. Dan bagian ini merupakan hal pertama yang  menjadi daya tarik seseorang bagi yang lainnya. Perawatan wajah pada umumnya terbagi dua yaitu tradisional/alami dan modern.  Perawatan tradisional atau alami lebih menggunakan unsur – unsur yang terdapat di alam seperti buah – buahan,sayuran dan lain – lain. Pada sisi lain perawatan modern lebih menggunakan teknologi atau alat – alat modern. Untuk saat ini, kita akan coba membahas tentang perawatan modern. Untuk anda yang  belum mengetahuinya, inilah perawatan wajah modern yang bisa anda coba :

Photo Facial

Ini adalah perawatan modern yang sekarang lagi digemari. Pada dasarnya Photo Facial adalah  rangkaian perawatan wajah modern yang menggabungkan 3 teknologi  modern untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, segar dan bercahaya. Teknologi yang digunakan adalah sebagai berikut :

Laser Toning

Teknologi ini mampu meratakan warna kulit dengan mencerahkan warna kulit, memudarkan flek, mengecilkan pori – pori, menyamarkan kerutan halus dan menghilangkan bekas jerawat.  Teknologi ini bekerja pada bagian dalam kulit (dermis).

Facial Rejuvenation

Jika ingin wajah anda telihat lebih cerah, halus dan kencang, teknologi ini sangat tepat. Perawatan kulit modern  bekerja pada bagian luar kulit (epidermis),ternyata mampu mengurangi jerawat, menghilangkan flek hitam, mengatasi peradangan, meremajakan kulit dan merangasang regenarasi kolagen.

Perawatan Wajah Modern yang Bisa Anda Coba

Oxy Infusion

Inti dari teknologi ini adalah denga memberikan oksigen murni  yang akan diserap langsung oleh lapidan kulit palingluar melalui pori – pori. Hal ini membuat kulit menjadi lembab dan segar. Teknologi  ini  juga bisa membuat wajah bersih, segar dan lembab dalam waktu singkat.

Vitamin C Injection

Vitamin C memang sangat bagus untuk kulit wajah, baik secara tampilan maupun utnuk kesehatan. Vitamin C pada umumnya terdapat pada buah – buahan dan sayur – sayuran. Kelemahannya mungkin karena memerlukan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan hasilnya denga cara mengkonsumsi buah – buahan dan sayuran. Menyadari hal itu, maka munculah perawatan wajah modern dengan vitamin C injection. Cara kerjanya adalah dengan memasukan serum yang berisi vitamin C ke kulit secara langsung. Dengan begitu akan fungsinya sama dengan mengkonsumsi vitamin C tapi mendapatkan hasil yang relatif singkat.

Baca Juga : TIPS PERAWATAN WAJAH YANG BIKIN WAJAH KINCLONG

Whitening Injection

Prinsip kerjanya sama dengan vitamin C injection. Tapi pada perawatan wajah modern yang ini yang dimasukan adalah senyawa antioksidan. Khasiatnya adalah mencegah penuaan dini, kulit lebih cerah, menjaga kelembaban kulit dan melindungi kulit dari UVA dan UVB.

Spread the word. Share this post!