Rangkaian Produk Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berkomedo!

Setiap orang pasti pernah merasakan komedo pada kulitnya. Ya, kondisi pori-pori kulit yang tertutup ini kadang menjadi momok tersendiri apabila datang lagi dan lagi. Cara mengatasi komedo pun bermacam-macam, mulai dari konsultasi ke dokter kulit, melakukan treathment khusus yang tentunya menguras kantong, membeli produk impor atau membuat sendiri masker komedo di rumah.

Di pasaran, banyak sekali produk kecantikan yang ditujukan untuk mengatasi kulit berminyak dan berkomedo. Akan tetapi tahukah Anda bahwa ada produk dalam negeri yang ternyata sangat peduli untuk rangkaian perawatan pada kulit berminyak dan berkomedo?

Penasaran dengan produknya? Berikut ulasannya!

  1. Wardah Hydrating Toner Normal to Oily Skin

Brand dalam negeri yang sangat peduli pada kulit berminyak dan berkomedo adalah Wardah. Produk wardah untuk kulit berminyak dan berkomedo pun banyak yang dikeluarkan. Produk pertama adalah Wardah Hydrating Toner Normal to Oily Skin. Toner atau penyegar kulit ini mengandung ph yang seimbang dan bebas alkohol. Selain itu produk ini juga diperkaya dengan witch hazel extract yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori. Perpaduan berbagai bahan tersebut akan mengangkat kotoran yang ada pada kulit Anda sekaligus memberikan efek menyegarkan.

  1. Wardah Cleanser Normal to Oily Skin

Untuk produk pembersih wajah, Wardah mengeluarkan Cleanser Normal to Oily Skin yang memiliki tekstur krim sehingga sangat cocok apabila diaplikasikan pada kulit berminyak dan berjerawat. Anda tak perlu takut untuk menggunakan pembersih ini karena kandungan witch hazel extract di dalamnya akan mencegah wajah dari terjadinya iritasi.

  1. Wardah Sunscreen Gel

Untuk pelembab wajah, Wardah mengeluarkan produk Sunscreen Gel yang dapat anda gunakan saat beraktivitas di luar ruangan saat siang hari. Produk ini berbentuk gel dengan kandungan SPF 30, ekstrak lidah buaya, vitamin e, ekstrak chamomile, serta vitamin B5 yang akan melindungi kulit berminyak dan berkomedo dari pengaruh buruk sinar matahari.

  1. Wardah Facial Serum Normal to Oily Skin

Produk wardah untuk kulit berminyak dan berkomedo lain adalah Wardah Facial Serum Normal to Oily Skin. Di dalam produk ini, Wardah menggunakan active astringent yang berfungsi unruk menyerap minyak berlebih pada wajah. Selain itu, kandungan ekstrak rumput lautnya akan membuat wajah tetap lembab seharian, namun tetap terkontrol kadar minyaknya.

  1. Wardah Essential Face Wash

Pembersih wajah lain untuk kulit berminyak dan berkomedo yang dapat Anda coba adalah Wardah Essential Face Wash. Produk ini diformulasikan khusus menggunakan bahan non sabun sehingga dapat digunakan oleh berbagai jenis kulit terutama bagi kulit berminyak dan sensitif. Hal tersebut kemudian akan membuat pembersih wajah ini tak memiliki busa berlebih saat digunakan. Akan tetapi meskipun tak mengandung sabun, Wardah tetap memasukkan bahan-bahan lain seperti ekstrak rumput laut yang terbukti dapat mengontrol minyak berlebih pada kulit.

  1. Wardah Everyday Luminous Face Powder

Produk terakhir dari rangkaian perawatan untuk wajah berminyak dan berkomedo adalah bedak Wardah Everyday Luminous Face Powder. Bedak ini merupakan bedak dengan tekstur tabur yang mengandung oil control serta micropowder yang halus untuk kulit. Kandungan oil control akan di dalam produk ini akan membantu menyerap minyak pada wajah Anda seharian. Sedangkan adanya micropowder akan meresap sempurna ke kulit tanpa membuatnya tersumbat sehingga akan menimbulkan komedo.

Spread the word. Share this post!