Tips Cantik A la Puteri Keraton

Setiap perempuan tentunya ingin tampil cantik seiap harinya, akan  tetapi saat ini banyak produk kecantikan yang berbahaya, alih-alih membuat cantik, justru malah membuat kulit semakin rusak. Oleh karena itu, daripada menggunakan produk kecantikan dengan bahan berbahay, tentunya lebih baik menjalankan tips cantik ala puteri keraton yang bahan-bahannya terbuat dari alam. Dan berikut ini adalah bahan-bahan perawatan kecantikan yang bisa diaplikasikan untuk menjaga tubuh agar tetap terjaga layaknya puteri keraton.

Melembutkan Wajah

Para puteri keraton sejak zaman dulu memiliki formula khusus untuk melembutkan wajah, yaitu dengan menggunakan pepaya yang banyak mengandung Vitamin C. Buah pepaya ini bermanfaat agar kulit wajah lebih lembut dan putih. Cara untuk menggunakannya adalah sebagai masker dengan cara menumbuk atau memarut buah pepaya. Apabila dilakukan secara rutin, maka wajah akan menjadi putih, lembut, dan cerah.

Menyuburkan Rambut

Rambut merupakan mahkota wanita, rambut yang hitam dan bercahaya tentunya menjadi tanda rambut yang sehat. Menggunakan shampo yang dijual di toko memang bagus, akan tetapi jika tampilan rambut ingin lebih hitam dan lebat tentunya harus disertai dengan penggunaan bahan-bahan alami seperti halnya puteri keraton yang menggunakan masker lidah buaya yang digosokkan pada rambut.

Menghilangkan Bau Badan

Bau badan tentunya membuat tidak nyaman, tak hanya bagi diri sendiri, akan tetapi juga bagi orang sekitar. Tips cantik untuk menghilangkan bau badan dengan bahan alami, caranya sangatlah mudah, yaitu dengan menggunakan kelopak bunga mawar saat mandi. Pisahkan kelopak bunga mawar dengan tangkainya, kemudian rendam atau taburkan bunga mawar tersebut ke dalam air yang akan dipakai untuk mandi. Diamkan beberapa saat sebelum nantinya digunakan untuk mandi. Wangi bunga mawar sangatlah harum dan tahan lama, jika dipakai mandi, tentunya ini akan membuat badan lebih harum dan wangi.

Baca Juga:

Memutihkan KulitCARA CANTIK TANPA PERLU MAKE UP

Kulit putih tentunya akan memberikan kesan kulit yang bersih dan sehat seperti halnya kulit para puteri keraton. Untuk memutihkan kulit dengan bahan alami tentunya bukan hal yang sulit, cukup gunakan lulur yang terbuat dari campuran alpukat, jeruk nipis, dan madu. Maka kulit akan lebih putih apabila lulur ini digunakan secara rutin.

Melangsingkan Badan

Memiliki tubuh yang ideal tentunya menjadi idaman setiap perempuan. Oleh karena itu banyak perempuan yang mencoba diet mati-matian agar badannya lebih langsing. Untuk menjadi langsing secara alami bisa membuat ramuan sendiri dengan ramuan jahe yang dicampur dengan jeruk nipis, minum setiap pagi setelah bangun tidur.

Pemerah Bibir

Bibir yang merah dan segar tentunya menjadi idaman setiap perempuan, untuk membuat bibir merah secara alami pun caranya sangatlah mudah. Cukup oleskan madu pada bibir sebelum tidur, maka bibir akan dapat berubah kemerahan secara alami.

Meski terbuat dari bahan-bahan alami, akan tetapi tips cantik ala puteri keraton ini tentunya aman, sehingga tak perlu khawatir menimbulkan kerusakan pada kulit.

Spread the word. Share this post!