TIPS CANTIK MENGANGKAT SEL KULIT MATI

Bisa menjadi cantik adalah impian semua perempuan di dunia ini. Karena itulah banyak dari mereka yang berbondong-bondong melakukan apapun supaya bisa terlihat cantik dari hari ke hari. Tidak peduli apa yang mereka lakukan sebenarnya sangat menyakitkan di wajah mereka. Tapi selain menyakitkan, ternyata banyak juga cara yang jauh dari sakit. Salah satu tipsnya adalah tips cantik mengangkat sel kulit mati tanpa rasa sakit.

Beberapa perempuan ada yang mengangkat sel kulit mati di wajah dengan banyak cara. Salah satunya adalah dengan cara seperti diparut sampai wajah mengeluarkan darah, lalu pihak ahli kecantikan memasukkan serum yang akan membuat wajah menjadi kenyal dan mengangkat sel kulit mati di wajah tersebut. Padahal untuk membuat wajah kenyal dan mengangkat sel kulit mati, tidak perlu dilakukan dengan cara yang ekstrim seperti itu.

Apakah anda seseorang yang percaya dengan kalimat, “Beautiful is pain”?  Jangan! Karena memang membuat seorang perempuan menjadi cantik, tidak harus dengan merasakan sakit terlebih dahulu. Menjadi cantik itu prosesnya harus menyenangkan. Ketika proses itu membuat bahagia seorang perempuan, maka akan banyak perempuan di belakangnya yang akan mengikutinya. Seperti salah satu proses tips cantik mengangkat sel kulit mati tanpa rasa sakit.

Dalam proses mengangkat sel kulit mati di wajah, beberapa perempuan ada yang menggunakan dengan cara pelling dan exfoliating. Tapi yang paling bagus terlihat di antara keduanya adalah proses pelling karena dalam proses ini, wajah diberikan cream sampai sedikit kering, lalu proses pengangkatan sel kulit mati dengan cara mengiling wajah ke sana ke mari dengan tangan pun dilaksanakan sampai kulit wajah menjadi sangat mulus ketika dibilas dengan air.

Baca Juga:TIPS CANTIK ALAMI UNTUK KULIT & WAJAH ANDA

Tapi ingat, pilihlah proses pelling yang tidak membuat wajah merah seperti kepiting rebus, bahkan menjadi iritasi. Karena kalau sampai Anda melakukan itu, wajah Anda akan terasa perih, apalagi ketika terkena paparan sinar matahari.

Bagaimana kalau Anda melakukan pelling sekaligus exfoliating secara bertahap? Itu malah lebih bagus, tapi proses exfoliating terlebih dahulu yang dilakukan, baru kemudian dilanjut dengan pelling. Pilihlah exfoliating dengan menggunakan scrub yang tidak mengikis wajah, sehingga ketika dua proses ini dilakukan tidak ada yang perlu dikhawatirkan terhadap wajah Anda.

Mengenai waktu yang tepat dalam melakukan proses ini, disarankan ketika pagi hari, setelah proses regenerasi kulit wajah terjadi di malam hari. Dalam seminggu, dua proses pengangkatan sel kulit mati ini cukup dilakukan dua kali dalam seminggu saja. Selebihnya, cukup rawat wajah Anda dengan skincare perawatan harian; cleanser, toner, krim pagi SPF dan krim malam.

Demikianlah tips cantik mengangkat sel kulit mati tanpa rasa sakit untuk wajah cantik Anda dibahas secara singkat, tapi jelas. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Spread the word. Share this post!