10 Makanan Sehat Yang Patut Anda Ketahui

Makanan sehat TIDAK harus membosankan. Ada sejumlah besar makanan di luar sana yang baik, sehat dan lezat. Jika Anda termasuk orang yang was-was dalam memilih dan memilah makanan yang cocok untuk kesehatan masa depan Anda. Berarti Anda termasuk orang yang cinta pada pola hidup yang sehat. Di zaman sekarang, banyak makanan-makanan yang tidak sehat beredar di pasaran. Jadi telitilah, sebelum membeli atau memakan makanan yang anda konsumsi setiap saat. Ada beberapa 10 makanan sehat yang patut anda ketahui. Berikut kurang lebih penjelasannya.

Buah-buahan adalah salah satu makanan sehat yang paling populer di dunia. Hal ini tidak mengherankan, mengingat bahwa rasanya yang luar biasa. Buah-buahan juga sangat mudah untuk memasukkan ke dalam diet, karena mereka memerlukan sedikit atau tidak ada persiapan.

  • Jeruk: Jeruk yang terkenal untuk kandungan vitamin C. Jeruk juga tinggi serat, antioksidan dan rasa yang luar biasa.
  • Pisang: Pisang adalah salah sumber terbaik dunia kalium. Pisang juga tinggi vitamin B6 dan serat. Pisang ridiculously nyaman dan portabel.
  • Apel: Apel adalah tinggi serat, vitamin C dan berbagai antioksidan. Apel sangat memuaskan, dan sempurna sebagai makanan ringan jika Anda menemukan diri Anda lapar antara waktu makan.
  • Alpukat: Alpukat berbeda dari kebanyakan buah-buahan, karena mereka sarat dengan lemak sehat bukan karbohidrat. Mereka krem, lezat dan tinggi serat, kalium dan vitamin C.
  • Blueberry: Blueberry tidak hanya lezat, tetapi juga salah satu sumber yang paling kuat dari antioksidan di dunia.
  • Stroberi: Stroberi sangat bergizi, dan rendah di kedua karbohidrat dan kalori. Stroberi sarat dengan vitamin C, serat dan mangan, dan bisa dibilang salah satu makanan paling lezat yang ada.

    Baca Juga:4 TIPS SEHAT

Buah Sehat lainnya: Ada banyak buah-buahan sehat lainnya dan buah yang tidak tercantum di sini. Beberapa contoh: Ceri, anggur, jeruk, kiwi, lemon, mangga, melon, buah zaitun, buah persik, pir, nanas, plum dan raspberry.

  • Telur: Telur adalah salah satu makanan yang paling bergizi di planet ini. Benar-benar aman dan sehat

Beberapa daging juga termasuk makanan sehat yang bisa membantu dan meningkatkan kesehatan Anda

  • Daging

Ini adalah mitos bahwa semua daging berbahaya. Diproses, daging dimasak lembut adalah salah satu yang paling sehat dan paling bergizi makanan yang Anda bisa makan.

  • Daging sapi tanpa lemak

Daging sapi tanpa lemak adalah salah satu sumber protein yang terbaik yang ada, dan sarat dengan besi yang sangat bioavailable. Memilih pemotongan lemak baik-baik saja jika Anda pada diet karbohidrat rendah.

  • Dada Ayam

dada ayam rendah lemak dan kalori, namun sangat tinggi protein. Ini adalah sumber dari banyak nutrisi. Sekali lagi, jangan ragu untuk makan pemotongan berlemak ayam jika Anda tidak makan banyak karbohidrat.

Spread the word. Share this post!