11 Obat Peninggi Badan yang Alami dan Sehat Dikonsumsi

Obat peninggi badan banyak ditemukan di pasaran saat ini karena obat tersebut memiliki efek yang dapat membantu untuk meninggikan badan. Akan tetapi, obat untuk meninggikan badan tersebut mengandung bahan kimia yang bisa saja memberikan efek yang negatif bagi tubuh. Solusinya, Anda harus mengkonsumsi obat tersebut seusai dengan aturan yang sudah ditetapkan tidak hanya berapa banyak harus mengkonsumsinya namun juga takaran obat yang harus diminum.

Selain menggunakan obat untuk meninggikan badan, terdapat cara yang lebih alami yang dapat menjadi pilihan bagi Anda agar badan Anda menjadi lebih tinggi yaitu dengan mengkonsumsi sayuran dan melakukan latihan. Pertama adalah dengan menggunakan ramuan susu dan telur. Susu memiliki kalsium yang tinggi dan mineral lainnya seperti magnesium dan fosfor yang memiliki manfaat yang bagus untuk tubuh sedangkan telur memiliki kandungan protein yang tinggi. kedua bahan tersebut dapat membantu untuk pertumbuhan tulang namun pastikan Anda tidak mengkonsumsinya terlalu sering.

Kedua adalah campuran antara melon dan aprikot yang dijadikan sebagai jus. Melon dan aprikot tersebut bagus untuk dikonsumsi setelah Anda berolahraga karena jus tersebut akan lebih dapat membuat tubuh menjadi segar serta membuat pertumbuhan tulang menjadi lebih cepat.

Kandungan vitamin A pada melon dan aprikot bermanfaat untuk membantu pertumbuhan tulang yang ada di jaringan lunak. Ketiga adalah campuran antara susu dan keju. Minuman tersebut sebaiknya dikonsumsi saat pagi serta sebelum Anda tidur karena pada saat itu hormon pertumbuhan akan bekerja lebih maksimal. Namun, Anda juga harus mengimbanginya dengan istirahat dan pola hidup sehat.

Obat peninggi badan yang alami lainnya yaitu dari campuran:

  • Alpukat yang dicampur dengan susu. Jenis ramuan untuk meninggikan badan ini menggunakan jenis susu yang lebih banyak mengandung kalsium dibandingkan kalori sehingga tidak menimbulkan kegemukan. Hindari menggunakan gula karena dapat menambah asupan glukosa yang tidak bagus untuk tubuh.
  • Campuran wortel, bayam, sawi dan brokoli lalu di jus jadi 1. Campuran jus yang kaya akan vitamin A ini bagus untuk pertumbuhan tulang serta jaringan tulang yang ada di dalam tulang.

Selain ramuan tersebut, lakukan pergerakan untuk meninggikan badan yang diantaranya adalah:

  • Cobra dengan posisi tengkurap dan telapak tangan menempel lalu dorong hingga posisi bagian atas tubuh terangkat seperti kepala cobra dan lakukan berulang dengan waktu 5-30 detik per repetisi.
  • Cat stretc: Telapak tangan dan lutut di lantai lalu tarik nafas ketika melengkungkan punggung ke bawah dan kepala Anda terangkat. Hembuskan saat Anda menunduk dan melengkungkan punggung ke atas dan per repisinya sekitar 3-8 detik.

Obat peninggi badan juga bisa berasal dari sayur yang dikonsumsi setiap hari yang diantaranya adalah:

  • Bok choy seperti kubis atau kubis Cina yang mengandung banyak serat, vitamin, mineral dan konsumsi rutin sayur ini bisa membantu untuk merangsang pertumbuhan hormon tubuh sehingga bisa membuat Anda menjadi lebih tinggi.
  • Lobak mengandung lemak, vitamin, mineral, protein, kolesterol, serat untuk menghasilkan hormon untuk pertumbuhan tubuh sehingga badan bisa naik secara signifikan.
  • Tahu memiliki kandungan rendah lemak dan kalori, kaya kalsium dan protein yang cocok untuk makanan peninggi badan.
  • Okra.
  • Pisang memiliki kalsium yang sangat tinggi sehingga tidak hanya bagus untuk mengatasi diare namun juga untuk meninggikan badan.
  • Yogurt untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh.
  • Kecambah memiliki kandungan mineral, kalsium dan protein untuk pertumbuhan badan.

Spread the word. Share this post!