2 Trik Perawatan Tubuh Yang Unik

Tubuh dan perawatan. Itu adalah 2 hal yang seharusnya tidak bisa dipisahkan. Perawatan tubuh memang sangat penting untuk anda lakukan. Pada umumnya cara yang dilakukan memang cara yang umum dilakukan orang seperti pergi ke tempat spa atau tempat – tempat sejenis. Tentu saja yang memberikan pelayanan untuk merawat tubuh. Tapi saat ini kita akan mengajak anda untuk mengetahui 2 trik perawatan tubuh yang unik.

2 Trik Perawatan Tubuh Yang Unik

Perawatan tubuh yang unik disini maksudnya yang tidak dilakukan oleh orang pada umumnya. Selain itu juga tidak banyak diketahui orang. Meski tidak lazim dilakukan, tapi tujuan dan hasilnya tetap bisa maksimal sesuai dengan yang diharapkan. Anda pasti penasaran dengan caranya. Kabar baiknya, anda cukup simak saja ulasan singkatnya di bawah ini :

  • Penggunaan baking soda

Perawatan tubuh yang pertama yaitu dengan menggunakan baking soda. Aneh bukan? Ya, baking soda yang biasanya digunakan untuk bahan untuk membikin kue ternyata bisa digunakan untuk manfaat lainnya. Minimal ada 2 manfaat yang bisa anda peroleh yaitu :

  • Menghilangkan kantung mata

Baking soda ternyata bisa digunakan untuk menghilangkan kantung mata yang mungkin menurut anda bisa mengurangi penampilan anda. Caranya sangat mudah yaitu masukan satu sendok teh baking soda ke dalam segelas air panas. Aduklah dengan rata. Kemudian rendamlah kapas dalam gelas tersebut, tunggu sampai meresap dengan baik. Setelah itu ambil kapasnya dan tempelkan pada bagian bawah mata. Tunggulan sampai 15 menit, kemudian lepaskan. Cucilah bagian bawah mata tersebut dengan menggunakan krim pelembab. Ulangi proses ini setiap hari sampai anda mendapatkan hasil yang sesuai dengan yang anda harapkan.

  • Menghilangkan bulu kaki

Adanya bulu kaki bagi wanita pada umumnya adalah bencana. Ini dianggap mengurangi kemulusan dari tubuh atau kulit para wanita. Biasanya solusi yang dilakukan adalah waxing.  Nah, mulai sekarang anda bisa saja tidak usah waxing tapi gunakanlah baking soda. Caranya adalah mencampurkan 1 sendok oatmeal, 1 sendok baking soda dan 1 sendok air ke dalam mangkuk atau wadah. Aduklah sampai mengental. Kemudian oleskan campuran tersebut pada bagian kaki anda yang berbulu. Diamkan selama kurang lebih 5 menit saja. Lalu bilas dengan air hangat.

  • Menggunakan pisang

Perawatan tubuh yang kedua adalah menggunakan pisang. Pisang selain memang untuk dimakan ternyata bisa juga gunakan untuk membuat rambut anda lebih lembut dan halus. Caranya dengan mencampurkan 1 buah pisang, 1 butir telur, 1 sendok makan madu dan ½ gelas bir hitam ke dalam satu wadah. Aduk rata, kemudian oleskan ke rambut. Biarkan minimal 1 jam, kemudian cuci dengan air hangat.

Spread the word. Share this post!