4 Program Diet Cepat Kurus Dalam 2 Minggu

Diet Cepat – Banyak sebagian besar masyarakat yang melakukan program diet yang cepat, untuk menurunkan berat badan dan membuang lemak yang kerap mengganggu mereka saat berpenampilan. Tentunya memiliki lemak berlebih kadang membuat seseorang tidak percaya diri dan ingin cepat-cepat menurunkan berat badan

Dalam kesempatan kali ini, kami tidak akan henti-hentinya memberikan Anda nasehat, tips, trik dan kiat dalam melakukan program diet cepat kurus dalam 2 minggu. Simak ulasannya sebagai berikut:

  • Anda diwajibkan hanya minum air putih.  Ini adalah salah satu cara untuk menyingkirkan ekstra kalori yang menyebalkan adalah berhenti minum apapun, kecuali air putih. Jauhkan mengkonsumsi minuman soda maupun alkohol, minuman tersebut hanya akan menambah kalori dan akan merusak program diet Anda.

Para pakar kesehatan, mengatakan bahwasannya minuman soda diet berkaitan dengan peningkatan berat badan. Minumlah 8 gelas sehari sebelum tiap-tiap waktu makan akan membantu Anda mengisi perut Anda sehingga Anda tidak makan terlalu banyak.    

  • Usahakan untuk tidak lagi memakan biji-bijian olahan dan produk makanan atau minuman olahan susu. Dengan menjauhkan makanan yang menyebabkan berat badan, Anda akan berhasil membuat tubuh Anda lebih kurus dalam waktu singkat. Karena Karbohidrat pada jenis makanan tersebut, menyebabkan gendut, terutama di sekitar perut Anda, tempat yang paling menjengkelkan pastinya.

    Baca Juga: TIPS DIET CEPAT DAN PRAKTIS UNTUK PEMULA

Karbohidrat sederhana—karbohidrat yang terdiri dari satu atau dua molekul gula—juga lebih mudah dicerna, jadi menyebabkan Anda makin lapar, meskipun Anda telah mengkonsumsi banyak kalori.

Produk olahan susu juga menyebabkan gendut, terutama bagi mereka yang alergi atau intoleran dengan laktosa.  Carilah produk yang bebas olahan susu ketika berbelanja di toko makanan. Jika Anda tidak bisa hidup tanpa keju, ada penggantinya berupa keju berbahan dasar kedelai yang dapat Anda gunakan untuk mengekang keinginan Anda.

  • Makanlah serat. Mengkonsumsi serat  yang cukup dan maksimal akan membantu banyak program diet cepat Anda . Karena Anda akan  merasa lebih cepat kenyang dan untuk jangka waktu yang lama. Mengkonsumsi serat juga membantu menyingkirkan lemak melalui sistem pencernaan, sehingga lebih sedikit lemak yang diserap ke dalam tubuh Anda.  Anda bisa mengkonsumsi semangkuk sereal pagi Anda dengan makanan yogurt bebas lemak atau oatmea. Usahakan untuk rutin mengkonsumsi makanan tersebut saat sarapan, karena akan menghindari makan berlebih saat siang harinya.
  • Makanlah sayur-mayur yang banyak. Karbohidrat kompleks (karbohidrat yang terdiri dari lebih dari dua molekul gula) dalam sayuran dicerna lebih lambat daripada karbohidrat dalam pizza atau roti. Sayuran juga mengandung banyak air, sehingga mereka membantu menyingkirkan kelebihan berat karena air.

Semoga menu program diet di atas bisa Anda jadikan referensi dan bermanfaat bagi Anda. Semoga berhasil!

Spread the word. Share this post!