9 Diet Cepat dan Sehat Untuk Pria Dewasa

Bagi pria kadang badan gemuk sedikit menganggu, beberapa cara pun ditempuh oleh mereka, untuk membentuk badan secara ideal, salah satunya dengan menerapkan diet cepat dan sehat. Seperti tips di bawah ini sebagai berikut.

  • Minum vitamin Anda setiap pagi.

Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa suplemen vitamin diminum setiap hari memberikan perlindungan tambahan terhadap kanker.

  • Saat sarapan, menempatkan kopi dalam susu Anda

bukan susu dalam kopi Anda.

Isi secangkir teh sehari-hari Anda dengan susu di pagi hari. Minum dengan jumlah yang biasa Anda tambahkan ke teh / kopi, kemudian tuangkan teh / kopi di atasnya. Anda hanya mendapat 25 persen dari harian dosis yang diperlukan vitamin D!

  • Minum dua gelas air sebelum makan.

Minum dua gelas air sebelum makan akan menguntungkan diet cepat Anda secara dua. Pertama, membuat Anda terhidrasi dan kedua. membuat Anda mengurangi sedikit makan porsi kurang. Studi menunjukkan bahwa minum dua gelas air dapat membuat Anda merasa kurang lapar, mungkin mengurangi asupan makanan Anda dan membantu penurunan berat badan .

  • Makan Bawang

Penelitian telah mengungkapkan bahwa bawang merupakan sumber atas unsur pelindung cardio yang disebut flavonoid. Jadi silakan & makan bawang Anda dengan mencampur dengan makanan lainnya. ingat untuk menyikat gigi setelah makan bawang

Baca Juga: TIPS DIET CEPAT DAN PRAKTIS UNTUK PEMULA

  • Makan pizza dengan saus tomat lebih dan kurangi keju.

Produk tomat merupakan sumber yang kaya likopen, sejenis karotenoid yang diyakini mengurangi risiko kanker prostat. Jadi memiliki lebih dari saus tomat pada pizza atau pasta Anda.

  • Setiap kali Anda makan makanan cepat saji, minum dua gelas air sesudahnya

Burger, keripik, pizza, chivda dll semua sarat dengan lemak dan sodium, yang dapat menjadi mengerikan bagi jantung Anda. Anda dapat flush pergi beberapa kelebihan natrium dengan minum banyak H20 .

  • Makan ikan seminggu sekali.

Sebenarnya, Anda bisa makan ikan di hari apapun yang penting adalah untuk makan ikan seminggu sekali. Ikan merupakan sumber yang kaya asam lemak omega-3 (lemak baik). Omega-3 menjaga jantung dan menjauhkan Anda dari segala macam gangguan-orang yang makan ikan sekali seminggu mampu menangkal serangan penyakit dan serangan jantung yang lebih sedikit, bahkan mungkin bisa menangkal depresi.

  • Beralih ke makanan lemak tak jenuh.

Beralih ke lemak tak jenuh tunggal seperti minyak zaitun, almond, canola, dan minyak ikan. Pilih biji-bijian lebih makanan olahan seperti tepung putih dan nasi putih.

  • Makan ukuran porsi kecil.

Makanlah 5 atau 6 porsi mini sehari sekali, bukan dua atau tiga kali makan besar. Yang dimaksud dengan makan-makanan  Mini Anda memakan  buah-buahan segar, yogurt rendah lemak, gandum salad, sandwich, kecambah, sup, dan gandum. Salah satu diet cepat yang akan melancarkan program diet Anda.

 

Spread the word. Share this post!