BERITA TERKINI DARI BIDANG KESEHATAN

Apa Anda pernah mendengar berita terkini dari bidang kesehatan? Yaitu, berita yang mengupas mengenai anti aging atau anti penuaan yang diciptakan karena cara kerja sebuah produk sampai mampu meriset genetika tubuh manusia. Sesuatu yang dulu hanya sebuah impian, ternyata bisa menjadi kenyataan karena tekhnologi serta ilmu kesehatan yang dimiliki para ilmuwan LifeGen yang memang fokus meneliti genetika tubuh manusia.

Mungkin untuk sebagian orang akan bertanya, apa benar genetika tubuh kita bisa diriset? Sementara selama ini Anda berpikir hal-hal semacam itu hanya bisa Anda lihat di televisi. Tapi memang kenyataanya, ilmu kesehatan sudah semakin berkembang karena mampu berkolaborasi dengan teknologi yang semakin canggih. Jadi ketika ada berita terkini dari bidang kesehatan mengenai genetika, Anda tidak bingung.

Lebih jauhnya lagi, genetika tubuh manusia yang sudah diriset ternyata berdampak baik untuk metabolisme dalam tubuh. Karena metabolisme tubuh kita yang tadinya buruk, menjadi baik dan bekerja kembali secara optimal seperti ketika usia kita masih muda. Artinya usia kita yang semakin bertambah hanya cuma deretan angka saja, karena kenyataan di dalam tubuh kita usianya jauh lebih muda dibandingkan di atas akta kelahiran.

Bukankah itu sebuah terobosan yang canggih? Tentu saja, iya. Bayangkan, saat beberapa produk hanya mampu bekerja sampai tingkat sel dalam tubuh, tidak dengan produk yang mengedepankan penelitian di bidang perisetan genetika tubuh manusia. Produk ini jauh berada di depan, lebih unggul dari produk lainnya, dan menjadi leader produk kesehatan.

Baca Juga:MAKANAN SEHAT: MANFAAT JAMBU AIR UNTUK KESEHATAN

Kalau sudah bicara leader, maka kandungan yang ada di dalamnya sangat khusus. Tidak bisa ditiru, karena memiliki hak paten yang apabila perusahaan lain menirunya akan dikenakan sangsi sesuai hukum yang berlaku. Mengetahui ini, tentu saja perusahaan tidak akan main-main untuk sekadar menirunya saja. Mereka lebih baik mencari yang aman, yaitu mencari bahan dasar yang dijual di pasaran, lalu mereka kelola sendiri hingga menjadi produk baru.

Dua perbandingan di atas jelas sangat beda, di mana yang fokus pada genetika tubuh manusia ditangani oleh ilmuwan tertentu yang memang ahli di bidang kesehatan, sementara produk yang bahan dasarnya bisa didapatkan di pasaran hanya membutuhkan orang yang “tidak terlalu pintar” dan bukan ahli di kesehatan.

Dari sini, tentu Anda lebih paham produk mana yang seharusnya memiliki harga tinggi dan mana yang berada di bawah. Sayangnya, produk dengan kwalitas di bawah itu dijual setara dengan produk yang berkwalitas tinggi. Andaikan semua harga sesuai dengan kandungan dan kemampuan produknya, maka benar jika dikatakan ada harga ada kwalitas.

Demikian berita terkini dari bidang kesehatan yang terangkum singkat, namun sangat jelas dipaparkan di atas ini. Semoga paparan tersebut menjadi masukan bagi Anda untuk kembali menyehatkan tubuh Anda dengan produk yang benar-benar sehat.

Spread the word. Share this post!