Diet Cepat dengan Menggunakan Jeruk Nipis

Anda memiliki berat badan yang berlebihan? Ingin menurunkan berat badan dengan cepat? Takut dengan dampak obat diet yang ada? Mungkin Anda dapat melakukan treatment alami menurunkan berat badan dengan cepat ini. Hanya dengan mengkonsumsi jeruk nipis secara rutin, maka dengan cepat berat badan Anda yang berlebihan akan turun secara drastis. Namun yang perlu untuk diperhatikan dan menjadi catatan tersendiri dari program diet cepat ini adalah komitmen Anda untuk menjalankan program dengan sungguh-sungguh dan tidak melanggar pantangan yang ada.

Program diet ini harus Anda jalankan secara continue dalam jangka waktu tertentu, agar efek dari penurunan berat badan, dapat Anda rasakan dengan optimal. Air perasan jeruk nipis yang dikonsumsi bersama dengan segelas air hangat setiap pagi hari setelah bangun tidur, memang terbukti sangat ampuh dapat menurunkan berat badan dengan cepat dan optimal. Banyak kaum wanita yang telah membuktikan bahwa dengan melakukan treatment ini, berat badan mereka dalam jangka waktu 1 minggu dapat turun dalam jumlah 1 kg.

Mengapa air perasan jeruk nipis dapat berfungsi secara optimal sebagai bahan utama dalam melakukan treatment diet cepat? Berikut ini penjelasannya :

  • Kandungan vitamin c yang tinggi pada jeruk nipis, memungkinkan terjadinya penyerapan kalsium dalam sel lemak, sehingga efektif membantu penurunan berat badan.
  • Kandungan asam sitrat yang tinggi pada jeruk nipis, dapat membantu memperlancar dan menyehatkan pencernaan dalam tubuh manusia. Jika asam sitrat bersinergi dengan enzim lain dalam sistem pencernaan, maka akan dapat memperlancar sistem metabolisme dalam tubuh. Selain itu asam sitrat juga dapat membantu mengurangi penyerapan zat gula yang mungkin terbawa dalam makanan yang masuk dalam tubuh.

    Baca Juga: Tips Diet Menurunkan Berat Badan Hanya Dalam 7 Hari!

Untuk membuat jeruk nipis sebagai bahan alami penurun berat badan yang cepat, Anda haruslah menyiapkan 2 sdt air perasan jeruk nipis, 1 sdt madu, dan 1 gelas air hangat. Campurlah semua bahan tersebut kedalam 1 gelas air hangat dan konsumsilah setelah Anda bangun tidur dipagi hari. Dengan mengkonsumsi ramuan tersebut secara teratur, maka Anda akan dapat dengan mudah merasakan efek yang cepat pada penurunan berat badan Anda. Selain itu ramuan ini juga berkhasiat untuk dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh Anda.

Agar diet cepat dengan menggunakan treatment air perasan jeruk nipis ini dapat Anda rasakan dengan lebih optimal, sebaiknya Anda tidak melanggar semua pantangan umum yang biasanya diberikan pada para pelaku diet penurunan berat badan, seperti tidak mengkonsumsi makanan cepat saji, makanan yang mengandung banyak kalori dan lemak dan makanan lain yang dapat merusak program diet Anda. Olahraga ringan secara teratur, juga sangat dianjurkan untuk menjaga metabolisme dalam tubuh, serta mempercepat program diet alami yang Anda jalankan.

 

Spread the word. Share this post!