Diet Sehat Dengan Air Putih dan Pisang

Banyak orang di dunia ini yang dibuat kelimpungan oleh kondisi berat badannya. Mereka dibuat khawatir karena berat badan yang ideal akan mempengaruhi penampilan tubuh mereka. Namun, yang paling gawat ialah ketika kondisi berat badan juga berpengaruh pada kesehatan. Hal ini tentulah sangatlah mengkhawatirkan. Maka, banyak orang yang berusaha mati-matian untuk menjaga berat badannya. Sebab, mereka tahu bahwa kondosi tubuh yang sehat dan ideal berbanding lurus dengan berat badan. Selain itu, di Amerika, obesitas atau kelebihan berat badan menjadi masalah yang berbahaya. Oleh karenanya, berikut ini kami rekomendasikan beberapa tips diet sehat yang murah dan mudah untuk dilakukan secara rutin.

Diet Air Putih

Tubuh manusia selalu membutuhkan cairan tubuh yang cukup. Sebab, setiap harinya tubuh manusia akan kehilangan cairan tubuhnya. Jika, kadar cairan tubuh ini tidak terpenuhi, dampaknya ialah dehidrasi. Selain itu, minum air putih dengan teratur dan rutin bisa meningkatkan fungsi kerja organ-organ tubuh manusia. Namun, di balik manfaat itu ternyata air putih juga bisa dimanfaatkan sebagai salah satu untuk melakukan diet sehat. Diet yang murah dan tanpa resiko. Mulai sekarang, anda harus menjauhi obat-obat pelangsing yang rawan resiko efek samping. Karena, kini diet sehat bisa di lakukan dengan cara mudah dan murah.

Cara untuk memulai diet dengan air putih sesungguhnya sangatlah mudah sekali. Anda hanya harus minum air putih secara rutin rata-rata 4 liter air perhari. Kegiatan rutin ini ditujukan agar lemak anda bisa dilebur bersama toksin-toksin jahat tubuh.

Usahakanlah anda membiasakan minum air putih dengan kadar tinggi pada waktu tertentu. Seperti waktu bangun pagi. Waktu ini sangatlah baik untuk minum air putih karena ketika tidur semalaman tubuh kita tanpa sadar telah mengalami proses ekskresi. Selanjutnya, perbanyaklah minum air putih setelah makan. Sebisa mungkin jauhilah minuman lain selain air putih. Lakukan kegiatan ini secara rutin, maka niscaya secara perlahan berat badan anda akan turun.

Baca Juga: PROGRAM DIET SEHAT YANG PRAKTIS DAN MURAH

Diet Pisang

Pisang dikenal sebagai salah satu jenis buah yang kaya akan vitamin dan rendah kalori. Maka tak heran jika diet pisang dipilih sebagai salah satu cara untuk menjalani diet sehat. Fakta ini semakin mantap setelah di amerika berdiri sebuah support grup untuk para penderita obesitas yang ingin menjalani diet dengan pisang.

Untuk memulai diet ini pun cukup mudah. Anda hanya perlu mengkonsumsi buah pisang minimal 1 buah setiap harinya. Pada waktu pagi hari, anda bisa mengkonsumsi pisang sebagai sajian sarapan. Bisa dengan ditemani oleh segelas susu dan roti tawar. Jika anda tak sempat sarapan dengan pisang, minimal anda bisa mengkonsumsi pisang setelah makan siang.

Jika anda mampu menjalankan diet pisang dan air putih seperti yang dipaparkan di atas, berat badan aanda akan mengalami penurunan paling tidak 1 kg. Selamat mencoba.

 

Spread the word. Share this post!