Program Diet Cepat Yang Layak Dicoba

Tujuan dari artikel mengenai program diet cepat ini adalah untuk memberikan pemula yang konsep sederhana, pendekatan untuk makan dan berolahraga dengan tujuan kehilangan lemak tubuh. Seorang pemula didefinisikan sebagai seseorang dengan pengalaman pelatihan 2-4 bulan, atau seseorang yang telah melatih lebih lama namun merasa mereka belum membuat kemajuan yang baik.

Ingin kehilangan lemak tubuh? Hal pertama yang kami akan beritahu Anda adalah, melakukan diet cepat, teratur dan tidak berlebihan. Mendengarkan saran para ahli. Sebelum kita melangkah lebih jauh, mari kami definisikan sesuatu. Ada perbedaan yang pasti antara kehilangan berat badan dan kehilangan lemak. Kebanyakan orang tidak mengerti bahwa untuk menurunkan berat badan berarti kehilangan otot, air dan lemak. Itu bukan apa yang kita inginkan. Apa yang kami inginkan adalah untuk menurunkan lemak dan menjaga otot. Otot membutuhkan lebih banyak kalori untuk mempertahankan hal tersebut, dan itu berarti metabolisme lebih baik didukung, jadi ada keuntungan pasti untuk membangun lebih banyak otot. Tubuh Anda, setelah air, yang sebagian besar terbuat dari protein. Anda membutuhkan protein setiap hari, ia melakukan ribuan fungsi dalam tubuh.

Adapun lemak, ada jenis yang baik dan buruk dari lemak, kami akan daftar apa yang harus Anda makan dan apa yang harus Anda hindari nanti dalam program diet cepat . Pilihan makanan yang tepat / jumlah bisa mengurus masalah ini. Jadi dengan mengurangi gula, lemak dan total konsumsi kalori.

Persentase Lemak Tubuh

Langkah 1 untuk melakukan ini adalah untuk mengetahui berapa banyak lemak Anda saat ini. Langkah selanjutnya adalah menentukan kebutuhan kalori harian Anda.

Kebutuhan Kalori Harian

Ada beberapa rumus untuk menentukan kebutuhan kalori harian Anda, kami sarankan rumus berikut, yang memperhitungkan metabolisme Anda dan tingkat aktivitas.

Berikut adalah apa yang Anda lakukan:

Berat badan x 10 (laki-laki) atau 9 (perempuan) faktor x tingkat aktivitas x metabolisme.

Faktor aktivitas ditentukan seperti ini:

   Gaya hidup (duduk banyak, tidak ada aktifitas berarti) = 1.1

   Agak aktif – berdiri di tempat kerja, 2-3 workouts seminggu = 1,2

   Sangat aktif = 1.3

tingkat metabolisme ditentukan seperti ini:

   metabolisme cepat = 1.1

   Rata-rata = 1.0

   Memperlambat = 0,9

Berikut ini adalah contoh untuk pria 170 berat badan: 170X 10 = 1700 x 1,2 (agak aktif) = 2040 x 0,9 (metabolisme yang lambat) = 1836 kalori per hari. Jadi Anda memiliki total kalori harian yang kemudian harus dibagi dengan 5-6 untuk memberikan gambaran tentang kandungan kalori setiap makan.

Mengatur proporsi nutrisi makro Anda sebagai berikut:

50% protein, 30-35% karbohidrat dan sisanya dalam lemak sehat. Asupan karbohidrat harus sedikit lebih tinggi pada hari-hari Anda sedang berolahraga untuk menyediakan energi yang cukup. Pada hari-hari cardio, Anda akan kehilangan lemak lebih cepat jika Anda bekerja keluar pada perut kosong Pada hari-hari non-cardio, Anda dapat memulai hari Anda dengan beberapa karbohidrat sederhana sebagai bagian makan protein tinggi.

Baca Juga: PROGRAM DIET SEHAT UNTUK PEMULA

Pilihan protein:

   Daging merah tanpa lemak

   Ayam (tanpa kulit)

   Ikan

   susu-kecuali rendah lemak untuk telur

Jangan takut untuk makan telur utuh karena sebagian besar nutrisi dalam kuning telur. Hindari daging olahan, daging tinggi lemak dan susu penuh lemak.

Pilihan karbohidrat:

   Ubi jalar

   Singkong

   Kacang polong

   Jagung

   Beras merah

   Produk gandum

   Sayuran (ini adalah karbohidrat berserat) dan buah-buahan seperti stroberi

   Pisang

   Buah pir

   Jeruk bali

   Apel

   Kue kering

   Permen

   tepung putih

   makanan tinggi gula

Spread the word. Share this post!