Tips Diet Alami Dengan Kayu Manis & Teh Hangat + Jeruk Nipis

Diet Alami – Banyak cara untuk menurunkan berat badan dari cara medis modern sampai menggunakan bahan-bahan alami yang sudah turun temurun dan khasiatnya cukup ampuh dalam mensuksesan program diet Anda. Hari ini, banyak para pelaku diet yang senang menggunakan bahan-bahan alami untuk dimasukan dalam menu program diet mereka. Nah Anda pun bisa mencobanya. Bahan alami telah lama diambil manfaatnya untuk pengobatan jauh sebelum adanya obat modern, salah satunya termasuk untuk menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang.

Tentunya dalam melakukan program diet alami, Anda akan relatif aman, karena tanpa efek samping dan aman dari segala macam penyakit.  Berikut ini adalah beberapa cara program alternatif alami dalam menurunkan berat badan dengan ramuan alami yang bisa Anda coba sendiri di rumah untuk mendapatkan tubuh ideal yang Anda inginkan.

  • Kayu manis:

Bahan alami pertama yang bagus untuk menurunkan berat badan Anda, adalah kayu manis. Pasti Anda di rumah, tahu apa itu kayu  manis? Ya kayu manis mudah ditemui dan dibeli. Kayu manis ternyata mampu membantu metabolisme lemak Anda secara efektif, ampuh dan bisa dimanfaatkan khasiatnya untuk menjadi energi.

Selain itu,  kayu manis juga terbukti efektif membantu Anda untuk menormalkan gula darah. Cocok dikonsumsi oleh penderita diabetes, dan dapat membantu menurunkan berat badan seseorang.

Gula darah yang terkontrol dengan maksimah berarti bisa membantu memperlambat penyerapan karbohidrat oleh tubuh seseorang. Dengan kata lain,  Anda akan selalu merasa kenyang lebih lama sehingga bisa dengan mudah mengurangi asupan kalori harian.

Cara penggunaannya:

Anda bisa meminumnya dengan cara  layaknya seperti minum teh. Pertama Anda masukkan satu gulungan batang kecil kayu manis ke dalam cangkir lalu seduh dengan air panas. Tunggu hingga suhunya turun dan siap diminum. Minuman kayu manis yang ideal warnanya juga seperti the. Anda bisa mengkonsumsi 1 atau 2 kali dalam sehari.

  • Teh Hangat dan Jeruk Nipis

Bahan alami kedua yang bagus untuk menurunkan berat badan Anda adalah dengan teh hangat dan jeruk nipis, yang sudah dikenal khasiatnya selama berpuluh-puluh tahun. Caranya pun cukup mudah, yakni dengan menyeduh teh hangat dengan air panas, (tanpa gula) lalu Anda bisa menambahkan perasan jeruk nipis ke dalam teh hangat panas tersebut. Cukup aman, sehat, efektif dan sangat mudah untuk dilakukan. Anda bisa mengkonsumsi 1 atau 2 kali dalam sehari, dengan jadwal teratur.  Cara diet alami ini cukup efektif untuk melarutkan lemak, terutama pada bagian lemak  di area perut. Jika Anda tidak ada masalah dengan lambung, Anda bisa mengkonsumsinya secara rutin.

Spread the word. Share this post!