Tips Rahasia Diet Alami Untuk Pemula

Tampaknya anda ingin melakukan diet alami saat Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat, sehingga Anda melakukan, makan lebih sedikit dan berpikir tentang makanan lagi. Hasil biasa juga tampknya cukup alami: Anda merasa ditolak, sehingga Anda menyerah.Sudah cukup! Mengapa tidak makan lebih untuk menurunkan berat badan dan menjaga berat badan, bukan kurang?

Trik melakukan diet alami untuk menurunkan berat badan  tidak benar-benar begitu rumit: Ini yang sederhana seperti makan lebih berwarna, baik untuk Anda buah-buahan dan sayuran. Sekarang kita semua tahu seharusnya untuk makan buah-buahan dan sayuran untuk vitamin, mineral, serat  dan kuat manfaat melawan penyakit. Tapi nutrisi tampaknya baik saja tidak cukup memikat bagi kebanyakan dari kita.

Jadi mungkin sudah saatnya kita mengubah tabel dan bukannya melihat buah-buahan dan sayuran sebagai cara yang lezat untuk “menipu” pada diet penurunan berat badan yang sehat “makan cukup tampaknya menjadi salah satu elemen kunci dalam menurunkan berat badan dan menjaga berat badan,” kata Dave Grotto, RD, LDN, ahli diet/

Berikut ini adalah rahasia tips diet alami untuk pemula:

Rahasia pertama buah-buahan dan sayuran adalah sederhana: buah dan sayuran padat gizi. Ini berarti bahwa untuk menurunkan berat badan yang paling menghasilkan adalah dengan mengkonsumsi makanan rendah kalori; sehingga Anda bisa makan lebih banyak ketika diet Anda kaya sayuran dan buah-buahan – dan masih tidak mengkonsumsi seluruh banyak kalori. Rahasia selanjutnya mengkonsumsi buah dan sayuran adalah bisa kenyang seketika.

Pikirkan tentang itu. Mungkin Anda berada dalam kemerosotan 15:00 dan ingin camilan untuk mendapatkan Anda melalui untuk makan malam. Yang akan mengisi perut Anda lebih baik,  keripik kentang dengan 155 kalori, atau tiga cangkir  stroberi dengan 138 kalori? Sebuah kaleng cola manis pada 136 kalori, atau secangkir  anggur dengan sekitar jumlah yang sama? Dalam setiap kasus, hasil yang memungkinkan Anda makan lebih banyak, mengisi Anda dengan cepat, dan membuat Anda kenyang lebih lama.  Makanlah setidaknya lima porsi buah dan sayuran setiap hari.    Pilih roti gandum bukan roti putih, dan memilih pasta gandum dan sereal  

Batasi konsumsi daging merah, termasuk daging sapi, babi, domba, dan kambing, dan daging olahan, seperti bologna dan hot dog. Ikan, unggas tanpa kulit, kacang-kacangan, dan telur merupakan sumber sehat protein.

Pilih lemak sehat, seperti minyak zaitun, kacang-kacangan (almond, walnut, pecan), dan alpukat. Batasi lemak jenuh dari susu dan produk hewani lainnya. Hindari lemak terhidrogenasi parsial (lemak trans), yang dalam banyak makanan cepat saji dan makanan kemasan.

Hindari minuman bergula, seperti soda dan jus buah. Makan permen sebagai memperlakukan sesekali.

Mengurangi garam. Pilih makanan rendah natrium dengan membaca dan membandingkan label makanan. Membatasi penggunaan kaleng, diproses, dan makanan beku.

Perhatikan ukuran porsi. Makan perlahan, dan berhenti makan ketika Anda mulai kenyang.

Tetap aktif!

Selain makan makanan yang sehat, Anda harus tetap aktif. Olahraga teratur bisa mengurangi resiko terkena beberapa masalah penyakit mematikan, termasuk bisa membakar kalori dan lemak dalam tubuh Anda.

Spread the word. Share this post!