Intip Model Rambut Pendek Pria Korea ala Geng Boy’s Before Flower

Guys, saat ini mulai memasuki bulan bulan terakhir dalam tahun 2018. Kamu tentu juga update dong tentang tren model rambut pria 2018. Meski mungkin kamu belum sempat mencobanya, jangan khawatir, justru bisa jadi kamu menjadi trend setter untuk tahun depan untuk model rambut pria.  Salah satu yang bisa kamu jadikan referensi adalah model rambut pendek pria korea. Seperti yang kita tahu, pesona para lelaki Korea sangat susah ditolak oleh perempuan. Oleh karena itu, walaupun wajah mungkin belum bisa mirip, setidaknya potongan rambutnya dulu yang mirip.

Jika kamu masih ingat, dulu ada serial atau banyak disebut juga dengan Korean drama yang berjudul Boy’s Before Flower. Serial ini dulu sangat nge – hits dan memiliki banyak penggemar, terutama para pecinta drama Korea. Film yang dirilis tahun 2009 ini merupakan film komedi romantis dengan pemain utama geng anak lelaki populer versus seorang perempuan yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Nah, geng ini bernama F4 berisikan empat anak lelaki yang seluruhnya berasal dari keluarga kaya dan tentu saja populer di sekolahnya. Di sisi lain, adalah Geum Jan Di (Koo Hye Sun), seorang perempuan yang berasal dari keluarga biasa saja, sekolah di tempat yang sama dengan geng F4 ini.

Konflik cerita berpusar antara percintaan Gu Jun Pyoo yang diperankan artis terkenal Lee Min Ho dengan Geum Jan Di beserta drama kehidupan sehari hari seperti keluarga dan sahabat. Nah, penampilan dari geng para lelaki populer ini sangat ikonik dan tentunya bisa kamu contek untuk gaya rambutnya. Penasaran? Yuk disimak.

Gu Jun Pyoo

Gu Jun Pyoo adalah tokoh sentral dalam serial ini. Dikisahkan, Gu Jun Pyoo merupakan anak seorang konglomerat tetapi dia sendiri merasa hampa dan kesepian. Nah, penampilan Gu Jun Pyoo ini bisa dibilang cukup berantakan, namun justru dari situ lah terlihat keren. Coba kamu lihat rambutnya yang agak panjang dan bergelombang itu justru dibiarkan begitu saja. Nama style yang seperti ini bisa dibilang adalah messy hair. Cocok sekali untuk potongan rambutmu yang ingin terkesan bad boy.

Yoon Ji Hoo

Karakter Yoon Ji Hoo adalah teman baik sekaligus musuh bagi Gu Jun Pyoo. Meski Ji Hoo termasuk dalam geng F4, tetapi Ji Hoo berbeda dengan teman teman lainnya. Ji Hoo cenderung kutu buku dan tidak suka menindas seperti ketiga teman lainnya. Nah, model rambut pendek pria Korea ala Ji Hoo ini bisa kamu contek untuk yang memiliki rambut lurus. Bagian depan sengaja dipanjangkan menyerupai poni dan disibakkan ke satu sisi. Kemudian potongan rambutnya pun terlihat rapi. Sesuatu yang membuat berbeda adalah pengaplikasian cat rambut warna coklat emas yang cocok dengan wajah putih khas Korea.

So Yi Jung

Pemeran So Yi Jung aslinya bernama Kim Hyun Joong. Dalam Boys Before Flower ini tokoh ini sebagai pelengkap saja. Namun demikian, perannya pun cukup membawa suasana segar karena penampilannya yang cakep dan imut. Nah, serupa dengan tatanan rambut milik Ji Hoo, model rambut Yi Jung pun juga dibentuk mirip yaitu dengan memanjangkan sedikit poni. Tetapi Yi Jung memilih rambutnya tetap berwarna hitam. Rambutnya pun juga tidak dibuat terlalu panjang.

Song Woo Bin

Tokoh terakhir bernama Song Woo Bin. Tokoh ini pun juga hanya sebagai bumbu pelengkap tanpa ada sesuatu yang signifikan. Tetapi untuk penampilannya, pemilik nama asli Kim Joon ini juga tidak kalah menarik. Potongan rambut Pixie alias pendek dan sedikit messy, sukses menjadikannya salah satu idola para pecinta drama Korea. Ditambah lagi rambut cepaknya diberi warna coklat tua yang membuatnya semakin terlihat keren.

Spread the word. Share this post!