Tempat Dunia Malam Populer di Ibukota Jakarta

Keberagaman yang ada di ibukota, Jakarta, menghadirkan berbagai macam pengalaman yang mengesankan dan sangat mengundang ketertarikan wisatawan. Kebudayaannya berakulturasi dan berasimilasi dengan negara lain. Semuanya bisa hadir di Jakarta lengkap dengan dunianya, termasuk juga dunia malam.

Tempat Dunia Malam Populer di Ibukota Jakarta

Dunia malam di Ibukota memang menghadirkan pusat perhatian dan sorotan publik. Jika Anda penasaran dengan tempat malam apa saja yang populer dan terkenal di Jakarta, serta seringkali dijadikan tempat berkumpul bersama teman untuk menikmati malam kota.

Berikut beberapa tempat di ibukota dengan gemerlap malamnya, antara lain:

Beehive

Banyak orang mengatakan bahwa tempat ini adalah tempat yang berisi kehidupan malam yang paling tenang dan damai, meskipun memang memiliki akses ke ladang bir. Dengan nuansa gubuk tradisional dan restoran suasana yang asri dan teduh, membuatnya banyak menjaring kerjasama dengan banyak NGO untuk acara-acaranya. Namun meskipun suasana teduh, tetap saja Beehive adalah tempat malam Jakarta yang penuh dengan kegemerlapan. Harga tiket masuknya terbilang mahal Rp. 200.000 per orang dengan waktu kunjungan terbaik pukul 22:00-01:00.

Hard Rock Cafe

Mungkin kebanyakan orang yang mendengar namanya akan mengira tempat ini adalah sebuah kafe biasa yang menyediakan sajian barat atau sajian-sajian anak muda masa kini. Namun sebenarnya, kafe yang satu ini memiliki dentuman musik yang sangat keras dan membuat pengunjungnya berjoged ria. Tempat ini buka dari jam 11:30, namun waktu kunjungan terbaik adalah 23:30-02:00 dengan tiket masuk Rp. 400.000 per orangnya.

Golden Crown

Tak mau kalah, tempat ini memiliki pesona kehidupan malam yang kental di kota Jakarta. Tempat ini ramai pengunjung dan meriah sampai saat ini. Tempat malam ini pun termasuk klub terbaik di seluruh Asia. Harga tiket masuk per orangnya sebesar Rp. 375.000 per orang yang terletak di daerah Mangga Besar. Bukanya dari pukul 19:00 sampai pukul 05:00 pagi. Di tempat ini pun disediakan akses hotel spa, digitech Lounge dengan fasilitas lampu, LED superbesar, sound system) ada juga bar indooe dan diskotik.

Velvet Jakarta (Velvet Lounge and Bar) @Hotel RedTop

Bagi kalangan usia muda dan eksekutif profesional muda, bisa dibilang bahwa tempat ini adalah salah satu ikon dunia malam populer di Jakarta. Tampilannya terlihat kalem namun tempat ini terbilang cukup berbahaya karena banyak sekali minuman dan makanan yang menemani Anda untuk bergoyang mengikuti irama musik dansa. Tempat ini juga menyediakan berbagai macam aktivitas yang sangat kental dengan kehidupan malamnya.

Harga tiket masuk ke Velvet berkisar Rp. 300.000-500.000. Terletak di daerah Gambir yang menyediakan akses Bar minuman cocktail, makanan snack dan aphrodisiac juga halaman luas untuk berkumpul dan berdiskusi, dilengkapi hiburan malam, penari dan tempat karaoke,  ada juga kedai kopi untuk Anda penikmat kopi. Jam bukanya Setiap hari pukul 17:00-02:00, namun waktu terbaik kunjungan berbeda-beda, yaitu untuk Pria setiap hari pukul 22:00-02:00. Sedangkan untuk Wanita Setiap hari pukul 17:00-19:30.

Spread the word. Share this post!