Temukan Inspirasi Gaya Mobil Klasik ala Fast and Furious di Jakarta Custom Culture

Menyusul kesuksesan penyelenggaraannya pada 2016 dan 2017, tahun ini Jakarta Custom Culture kembali hadir. Event Jakarta 2018 ini akan diselenggarakan pada Sabtu Minggu 27—28 Oktober 2018 di Gambir Expo, Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta Pusat.

Berbeda dengan tahun sebelumnya yang berfokus pada dunia otomotif saja, pada penyelenggaraan tahun ini, Punakawan Digital Media berkolaborasi dengan Jakarta Hot Rod & Classic Community selaku penyelenggara membawa konsep yang lebih meriah. Hal ini ditandai dengan adanya custome culture lifestyle dari berbagai elemen. So, kamu tidak hanya akan menemukan jejeran kendaraan yang wow ala Fast and Furious seperti Dodge Charger bertenaga 1.000 daya kuda yang merupakan mobil tunggangan Dominic Torreto. Kamu juga akan menemukan Kembara  Vespa Antik, G-Shock Warrior Indonesia, Indonesia Pomade Enthusiast, 3FOIL.ID, dan Indonesia Sub-Culture.

Mengangkat tema “Drive, Ride, Rock n Roll”, layaknya pelaksanaan tahun sebelumnya, Jakarta Custom Culture akan  menampilkan parade Movie Car. Yakni menampilkan mobil atau kendaraan berupa replika dari mobil yang terdapat di film-film loh! Menariknya, berbagai mobil klasik ala Fast and Furious akan kamu temukan di sini.

Bukan tidak mungkin kalau kamu bisa melihat langsung Nissan Skyline GT-R R34, Jensen Interceptor, Ford Mustang 1967 bermesin RB 26, Toyota Supra MKV 1995, , Ford GT40, Dogde Charger Daytona 1969, hingga Chevrolet Corvette Grand Sport 1963.

Mobil mobil keren yang dikendarai Dominic Torreto, Brian O’Conner’s, Sean Boswell, Letty Ortiz, dan tokoh lainnya bisa kamu temukan dalam JCC ini. Bahkan deretan mobil di atas sesungguhnya hanya diproduksi beberapa gelintir saja sehingga menjadikannya sangat jarang dan istimewa.

Jika kamu pecinta mobil klasik, tidak ada salahnya kamu mengunjungi acara ini agar menambah inspirasi kamu dalam hal gaya modifikasi mobil klasik. Siapa tahu kan setelah hadir ke acara ini, kamu jadi punya ide untuk membuat mobil kamu jadi lebih ciamik seperti mobil-mobil yang ada di film itu!

Untuk menambah pengalaman pengunjungnya, pada tahun lalu Jakarta Custom Culture membuka kegiatan yang mengajak pengunjung untuk berinteraksi. Pengunjung diminta untuk mengendarai kendaraan yang menjadi “model” pada parade tersebut dan memutari panggung utama. Nantinya pengunjung akan diwawancara mengenai pengalamannya mengendarai hal tersebut. Hal ini adalah upaya Jakarta Custom Culture dalam mengedukasi pengunjuang dan automotive enthusiast.

Pada acara Jakarta Custum Culture ini akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp30.000. Untuk pertama kalinya, segala kegiatan jual beli produk di area Jakarta Custom Culture ini akan mengaplikasikan pemakaian QR Code. Hal ini bertujuan agar memudahkan pembeli dalam proses transaksi. Uniknya, sistem ini adalah inovasi teknologi terbaru dari marketplace terbesar di Indonesia loh!

Yaps benar!

Bukalapak menjadi sponsor utama gelaran ini. Kamu dan teman-teman dijamin tidak akan bosan dan kehabisan gaya ketika menghadiri acara ini. Bukalapak telah menyiapkan beragam kegiatan menarik yang nyaman untuk semua jenjang usia loh!

Bocorannya, beberapa kegiatan seru Bukalapak yang bisa kamu temui di Jakarta Custom Culture 2018 adalah BukaLounge, BukaMusik, Bukalapak 180° Photo Camera, BukaMobil, hingga BukaMall.

Biar nggak ketinggalan event ini, kamu bisa membeli tiketnya secara online di Bukalapak loh!

Spread the word. Share this post!