Kiat Mudah untuk Temukan Harga Mobil Termurah Kondisi Baru

Jika cukup beruntung dalam melakukan pencarian maka ada jaminan Anda menemukan harga mobil termurah dan tidak melulu mengacu pada mobil bekas. Harga mobil di pasaran memang beragam, supaya praktis dalam mengintip harga tersebut kunjungi saja salah satu situs jual beli online. Nantinya akan menemukan beberapa orang yang menawarkan mobil di dalamnya, baik pegawai dealer yang otomatis menjual mobil baru maupun perorangan untuk mobil bekas.

Kalau Anda memiliki anggaran terbatas namun tidak ingin membeli mobil bekas otomatis jangan hanya melihat dan berkunjung ke satu dealer saja. Kondisi dengan keinginan seperti ini memberi teguran pada Anda dan siapa saja yang mengalami situasi serupa untuk lebih giat dalam melakukan pencarian. Sebab tidak pernah ada usaha yang membohongi hasil, kalau mau berusaha dan bersabar maka mobil yang tipenya pas kebutuhan dan harganya pas di kantong akan didapatkan.

Kiat Menemukan Mobil Baru dengan Harga Termurah

Kalau Anda masih ragu dengan keberuntungan tersebut, maka tidak ada salahnya mencoba beberapa kiat di bawah ini:

Kiat Mudah untuk Temukan Harga Mobil Termurah Kondisi Baru

1. Bijak menentukan merek mobil,
Menentukan merek adalah tugas utama dan pertimbangan pertama sebelum datang ke dealer, karena kalau mau mobil baru perlu datang ke dealer khusus merek yang diinginkan. Tidak ada dealer seperti situs belanja online serba ada karena khusus memajang satu merek. Nah, untuk harga termurah pilih merek yang tidak begitu terkenal namun punya mutu baik.

2. Kunjungi semua dealer mobil,
Setelah menentukan merek yang tepat dan dirasa menyediakan harga mobil termurah yang pernah Anda temukan. Langkah berikutnya adalah menemukan dealer yang mendukung, dan wajib sekali mengunjungi semua dealer dari merek mobil tersebut yang ada di kota Anda. Mengapa? Sebab beda dealer beda pula harga yang diberikan, bisa jadi Anda akan mendapatkan potongan khusus sehingga perlu membandingkan harga dulu supaya bisa membayar lebih murah.

3. Carilah promo dari dealer mobil impian,
Mencari dealer mobil yang cocok memang tidak bisa seketika sehingga usahakan kebutuhan mobil tidak mendesak kalau ingin harga termurah. Sebab Anda bisa menunggu maupun mencari promo di salah satu dealer mobil yang memang menyediakan merek mobil yang Anda impikan. Promo tidak hanya disediakan oleh situs belanja online maupun offline, sebab dealer pun kerap kali mengadakannya. Kalau mau bersabar menunggu maka tinggal menikmati potongan harga yang diberikan.

4. Mintalah bantuan teman di dealer maupun bank,
Relasi yang Anda miliki merupakan sumber kebahagiaan sebab bisa jadi dengan bantuan relasi inilah Anda mendapatkan mobil murah dan statusnya masih gres atau baru. Salah satunya teman yang bekerja di dealer sehingga bisa dibantu untuk mendapatkan potongan harga diluar promo sekalipun. Opsional lain adalah meminta bantuan teman yang bekerja di bank sehingga saat kredit mendapatkan potongan harga ataupun diberi bunga yang lebih rendah, sehingga cicilannya murah.

5. Usahakan untuk membeli secara tunai,
Keinginan untuk membayar harga mobil yang terjangkau akan lebih mudah diwujudkan kalau membeli secara tunai. Sebab melalui transaksi tunai inilah nantinya tidak akan membayar bunga bulanan maupun tahunan pada leasing maupun bank. Kemudian memperbesar peluang mendapatkan diskon dari dealer karena berencana mengambil unitnya secara tunai. Memang dituntut lebih sabar namun sabar selalu membawa berkah, kalau membayar harga mobil termurah secara tunai susah maka bisa mengajukan kredit di tempat berbunga rendah.

Spread the word. Share this post!