Adidas Beri Hadiah Untuk Perpisahan Gerard

Gayahidupterkini.com – Pemain sepak bola klub Liverpool, Steven George Gerard atau yang biasa dikenal dengan nama Steven Gerard sudah mengambil keputusan final untuk meninggalkan klub bola tersebut di musim depan. Mantan kapten timnas Inggris ini terakhir mengikuti pertandingan bersama The Reds melawan Crystal Palace pada tanggal 16 Mei lalu.

Steven Gerard

Steven Gerard

Salah satu raksasa penghasil perlengkapan olahraga, Adidas, memberikan hadiah perpisahan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi yang telah Gerard berikan untuk Liverpool. Ya, Gerard sudah membela timnya selama 17 tahun dan mencetak beragam prestasi seperti Piala Liga, Liga Champions, dan penghargaan lainnya. Hadiah istimewa tersebut hadir dalam sepasang sepatu bola edisi khusus yakni Adidas Predator Instinct.

Adidas Predator Instinct

Adidas Predator Instinct

Karena Gerard berasal dari tim yang identik dengan warna merah dan putih, maka Adidas mempersembahkan Predator Instinct ini dalam paduan warna tersebut dan dengan motif yang dinamis. Uniknya, ada inisial SG pada bagian belakang sepatu yang berarti Steven Gerrard. Ada pula nama ketiga anak Gerrard yakni Lilly-Ella Gerrard, Lourdes Gerrard, dan Lexie Gerrard.

Adidas Predator Instinct

Adidas Predator Instinct

Meski sudah diberi hadiah sepatu istimewa dari Adidas, namun belum pasti apakah perusahaan asal Jerman ini akan tetap bekerja sama dengan Gerrard setelah ia meninggalkan Liverpool.

Anda memang bukan Steven Gerrard yang bisa mendapatkan sepatu Adidas edisi spesial ini, namun Anda pasti bisa mendapatkan sepatu Adidas keren lainnya. Jika Anda merupakan penggemar sepatu olahraga keluaran Adidas, kini Anda bisa mendapatkannya dengan lebih mudah dengan berbelanja secara online di Bukalapak. Di sini ada banyak penjual alat olahraga, mulai dari sepatu, pakaian, serta perlengkapan lainnya. Jadikan hobi olahragamu lebih asyik dengan perlengkapan olahraga terbaik yang pernah ada. Yuk, belanja di Bukalapak!

Spread the word. Share this post!

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *