Berita Terkini dari Bayern Munchen

Berita terkini kali ini akan menyoroti Bayern Munchen yang sering menjadi sorotan dalam persepak bolaan dunia. Siapa yang tidak mengenal klub sepak bola ini? Dalam liga champion nanti Munchen mulai dibanding-bandingkan oleh penggemar beratnya ketika Munchen di era Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti. Perbandingan itu muncul karena fans Die Roten jengah dengan performa Philiphp Lahm. Pada saat ini Buyern Munchen memang masih menempati puncak klasemen Bundesliga. Namun hasil yang diperoleh di laga terakhir tidak menunjukkan bahwa Bayern Munchen sebagai penguasa. Sebab hanya mampu meraih dua point dalam dua laga terakhir.

CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge bisa merasakan kegelisahan para fansnya. Ia mendesak Lahm dan kawan-kawan untuk merubah strategi bermain. Mantan timnas Jerman tersebut melihat performa buruk Bayern saat di tahan imbang oleh Eintracht Frankfurt. Mereka harus berbenah lagi, jika tidak maka akan timbul masalah ketika masuk di Liga Champion nanti.

Kecemasan ini mulai timbul ketika Munchen menang telak 5-0 atas Rostov dalam matchday pertama di grup D mereka harus takluk 0-1 dari Atletico Madrid pada matchday kedua. Dan di PSV Eindhoven mereka hanya meraih hasil seri dalam tiga laga terakhir. Tentunya di matchday ketiga nanti bisa menjadi lebih baik walaupun lawan yang akan dihadapi bukanlah lawan yang menakutkan.

Baca Juga:BERITA TERKINI FILIPPO INZAGHI

Bayern Munchen tidak pernah kalah dalam Sembilan kali laga ketika menjamu wakil Belanda di pertandingan Eropa. Dengan catatan tujuh kali menang dan dua kali seri. Ini merupakan hasil pertandingan yang cukup manis. Bayern Munchen berhasil mengkoleksi 13 kemenangan secara beruntun di laga home Eropa. Dan ini adalah rekor kemenangan terpanjang pada Liga Champion.  Namun kondisi tim tamu sangat memprihatinkan, karena tim yang ditangani oleh Phillip Cocu kehilangan tiga pemain kunci sekaligus. Gelandang Jorrit Hendrix mengalami cedera lutut, bek Luuk Koopmans mengalami engkel yang bermasalah juga striker Jurgen Locadia mengalami cidera di pangkal paha. Bahkan Andres Guardado yang mengalami cidera hamstring saat melawan Heerenveen bisa jadi akan diistirahatkan.

Ancelotti membantah kalau timnya sedang bermasalah dan krisis, walaupun sebenarnya dia juga kecewa tetapi dia tidak ingin menghukum para pemainnya. Mereka harus menyadari apa yang baik dan tidak baik di lapangan, resiko itu selalu ada dalam setiap permainan. Intinya dia tidak sependapat bahwa timnya sedang krisis. Apalagi waktu pertandingan di musim semi mereka sudah mengawalinya dengan bagus. Bek Mats Hummels membenarkan bahwa pernyataan Ancelotti bahwa tidak ada krisis di Bayern Munchen. Mereka akan membuktikannya di laga pertandingan untuk mengalahkan PSV nanti.

Itulah berita terkini yang bisa menjadi wawasan bagi Anda penikmat bola. Tak perlu gentar dengan pendapat-pendapat yang ada, sebagai penggamar tentunya Anda harus mendukung apapun tim yang Anda andalkan.

Spread the word. Share this post!