Daftar Harga Sepatu Bola Nike Hypervenom Series

Memiliki sepatu bola merupakan suatu kewajiban bagi para pemain sepak bola professional maupun amatiran. Selain berfungsi untuk melindungi kaki, memakai sepatu dengan merek ternama akan menambah tingkat kepercayaan pemakainya.

Daftar Harga Sepatu Bola Nike Hypervenom Series

Ada beberapa perusahaan penyuplai alat-alat olahraga ternama yang masih terus bersaing dalam melakukan inovasi-inovasi terhadap produknya. Diantaranya ada Nike, Puma, dan Adidas yang masih bersaing dalam memproduksi sepatu bola. Nike merupakan salah satu perusahaan penyuplai alat-alat olahraga ternama yang berasal dari Amerika Serikat. Dengan pengalamannya dalam memproduksi alat-alat olahraga, Nike terus berinovasi dalam menghasilkan sepatu bola yang berkualitas. Sudah banyak pemain sepak bola ternama yang memakai sepatu Nike, diantaranya Cristiano Ronaldo, Hazard, Ribery, Alexis Sanches, Neymar dan masih banyak lagi.

Perusahaan alat olahraga yang konon menduduki nomer urut pertama dalam jajaran produsen sepatu ini selalu menghasilkan produk yang berkualitas tinggi. Hal ini terbukti dengan banyaknya pemain bintang sepak bola yang memakainya, sehingga membuat fans fanatik mereka memilih sepatu bola Nike untuk dibeli. Dari banyaknya produk sepatu yang dihadirkan oleh Nike, Hypervenom Series merupakan salah satu produk terbaiknya. Nah, berikut daftar harga sepatu bola Nike Hipervenoim Series:

Tipe Harga
 Nike Hypervenom FG White Neo Lime Rp.1.299.000,-
 Nike Hypervenom Phelon FG Neo Lime Rp. 539.000,-
 Nike Hypervenom Phelon FG Volt Black Rp. 629.000,-
 Nike Hypervenom Phelon FG Yellow Black Rp. 1.299.000,-
 Nike Hypervenom Phantom FG Black Rp. 1.299.000,-
 Nike Hypervenom Phelon FG Black Original Rp. 569.000,-

*Harga di atas dapat berubah

Harga sepatu sepakbola Nike memang sangat beragam, mulai dari angka yang paling murah berkisar lima ratus ribuan, sampai harga jutaan rupiah. Sepatu Jenis Hypervenom ini semakin dicari semenjak dipakai oleh Neymar. Sepatu Nike Hypervenom ini memiliki kelebihan yang bisa membantu pemakainya untuk menciptakan ruang dengan seketika di dalam dan sekitar kotak penalty, juga memudahkan mereka untuk menembak dari sudut manapun. Sepatu bola Nike Hyperpenom diciptakan dengan teknologi Nike Skin terbaru untuk menghasilkan bahan ‘mesh’ (jarring) yang lembut dan kenyal dengan film polyurethane yang tipis. Untuk lapisan luar sepatu ini, Nike Nike melapisinya dengan sebuah material bernama Nike All Conditions Control (ACC). Material ini berfungsi untuk mempertahankan level control bola mesiki dalam kondisi cuaca yang berubah dari kering ke basah atau sebaliknya.

Baca juga berita olahraga sepak bola dari dalam negeri dan luar negeri. Simak selengkapnya di www.gayahidupterkini.com

Dalam menciptakan sepatu Nike Hypervenom ini, Nike tidak asal-asalan. Semua aspek diperhatikan supaya pengguna sepatu ini merasa nyaman. Tidak terkecuali dengan faktor kesehatan. Perusahaan asal Amerika Serikat ini bekerja sama dengan ahli penyakit kaki top dunia yaitu Podiatris untuk menciptakan sol Hyperpenom. Nah, funsi dari sol Hyverpenom ini adalah membantu pemain untuk mengaktifkan dengan cepat tulang metatarsal pertama, yang menentukan waktu reaksi dari kaki untuk melakukan gerakan pertama.

Spread the word. Share this post!