Inilah 5 Pemain Sepak Bola Nasional Termahal di Mata Dunia

Olahraga yang paling banyak digemari oleh para kaum laki-laki adalah sepak bola. Maka, tidak heran jika ada yang sampai tidak tidur semalaman hanya karena demi melihat pertandingan sepak bola favorit mereka. Pemain sepak bola yang paling populer di mata dunia saat ini adalah Cristiano Ronaldo. Banyak negara yang jatuh cinta dengan pemain satu ini. Karena performanya yang sangat bagus, sehingga timnya kerap kali mendapatkan juara dunia. Dan akan diperkenalkan beberapa pemain sepak bola nasional selain Ronaldo dengan bayaran yang mahal

Pemain-pemain sepak bola nasional ini ada yang berasal dari Indonesia. Lagi viral, karena bayarannya yang bisa dibilang sangat mahal dalam sekali mainnya. Bahkan, Irfan Bachdim masih kalah banyak atau mahal dengan para pemain ini. Karena Irfan dalam setiap mainnya mendapat gaji sebesar 1,98 miliar rupiah, atau dengan kisaran 125 ribu euro. Dan ternyata angka ini menduduki peringkat ke 44 di negara Indonesia.

5 pemain dengan bayaran termahal

Pemain yang menduduki peringkat 5 termahal gajinya adalah sebagai berikut:

  • Stefano Lilipaly.

Adalah peringkat pertama dengan bayaran termahal. Dalam setiap mainnya, dia mendapatkan gaji sebesar 6,34 miliar rupiah. Atau dalam bentuk euronya sebesar 400 ribu. Pemain ini berposisi sebagai bagian penyerang Bali Untied FC.

  • Boaz Solossa.

Selanjutnya adalah Baoz. Dia dalam peringkat termahal yang ke-2. Dalam sekali mainnya, pemain ini mendapatkan uang sebesar 5,54 miliar rupiah. Dalam kisaran 350 ribu euro. Pemain ini berposisi sebagai sayap kanan tim Persipura.

  • Sergio Van Dijk.

Dalam posisi peringkat ke-3 adalah Sergio. Dalam satu even, dia mendapat uang sebesar 3,96 miliar rupiah. Dengan kisaran 250 ribu euro. Dia berposisi sebagai pemain tengah tim Persib Bandung. Dengan usianya yang sekarang sudah 35 tahun tidak membuat dia patah semangat dalam bermain sepak bola.

Baca Juga:ORGANISASI PSSI RUPANYA MEMILIKI 4 PERAN PENTING DI BAWAH INI!

  • Victor Igbonefo.

Adalah peringkat ke 4 dalam pemain dengan bayaran termahal. Dengan mendapatkan 200 ribu euro dalam satu even pertandingan. Atau dalam kisaran 3,17 miliar rupiah. Pemain ini bergabung dalam tim Nakhan Ratchaisma Mazda FC, yang bertempat di Thailand.

  • Ahmad Jufriyanto.

Ini adalah peringkat ke 5 daftar pemain termahal. Dia mendapat gaji dalam satu even pertandingan dengan angka 175 ribu euro. Atau kisaran 2,77 miliar rupiah. Pemain ini dalam posisi centre back. Dia masuk dalam tim Persib Bandung, dan sempat mengukuhkan Timnas dengan performanya.

Demikianlah daftar dari 5 pemain sepak bola nasional dengan bayaran termahal di dunia. Itu semua mereka dapatkan berkat performa yang sangat bagus dan tentunya dengan banyak latihan. Sehingga sampai membawa nama mereka harum di mata dunia. Profesionalisme sangat penting, agar Anda mendapatkan hasil yang maksimal dalam setiap bakat Anda. Dan tentunya harus siap melalui beberapa tahap yang harus dilakukan dengan penuh kesabaran agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Spread the word. Share this post!