Rekomendasi Jersey Timnas Paling Kece Di Dunia Sepak Bola

Jersey timnas merupakan salah satu busana wajib untuk nonton bareng pertandingan sepak bola. Jersey yang memiliki kualitas bagus biasanya di banderol cukup mahal. Tetapi harga yang ditawarkan ini sebanding dengan kualitas yang disediakan. Karena seperti yang diketahui, desain pakaian olahraga selalu modis dari bahan berkualitas tinggi yang dilengkapi teknologi canggih. Jika Anda ingin tampil keren dengan gaya sporty, berikut ini adalah rekomendasi dan cara merawat jersey kece yang dapat dijadikan referensi.

Rekomendasi Jersey Timnas Paling Kece Di Dunia Sepak Bola

Rekomendasi Jersey Timnas Sepak Bola

  • Rusia tahun 2004

Saat Piala Dunia di Brazil tahun 2004 silam, Rusia mendapatkan perhatian khusus dari netizen lantaran desain jersey-nya yang sangat fenomenal. Jersey kesebelasan Rusia memiliki perpaduan gaya old dan new yang memberikan kesan campuran kenangan masa lalu dan optimism masa depan. Berwarna merah maroon dan terbuat dari material Climacool yang nyaman. Harga: Rp 99,900.-.

  • Jerman

Timnas sepakbola Jerman memang adalah legenda dalam dunia sepak bola. Tidak heran jika jersey timnas ini mendapatkan perhatian khusus dari para penggemar sepak bola. Selain itu, desain seragamnya memang memiliki ciri khusus dengan aksen merah, hijau, dan kuning yang patut dikoleksi. Harga: Rp 125,000.-,

  • Italia Tribute Away

Sekilas, jersey ini memang terlihat biasa dan sederhana, namun paduan warna yang dimilikinya tetap saja menawan dan membuat si pemakainya menjadi semakin stylish. Jersey kece ini diproduksi oleh Puma, dan dijual dengan harga Rp 666,000.-.

  • Denmark

Seragam buatan Hummel ini menjadi kebanggaan timnas Denmark di Piala Dunia Meksiko 1986. Dengan dominasi warna merah dan putih, sekilas tampak seperti pink dan putih. Namun begitu, seragam ini tetap menjadi pembeda yang keren bagi tim Denmark dari tim lainnya.

Tips Merawat Jersey Timnas Supaya Awet

Kualitas jersey yang bagus adalah faktor utama dalam menentukan pilihan. Namun, sebagus apapun kualitas jersey tersebut, suatu saat akan usang juga. Ada beberapa hal yang harus Anda untuk merawatnya agar tetap terjaga kualitasnya, berikut tipsnya, antara lain:

  • Jangan mencuci dengan mesin cuci atau dijemur dengan paparan sinar matahari secara langsung. Saat mencuci jersey, Anda bisa mencuci dengan menggunakan tangan seperti menguceknya. Untuk penjemuran, hindari langsung menjemur di bawah sinar matahari, cukup jemur di tempat yang redup. Biarkan jersey secara perlahan kering.
  • Cuci dengan air hangat kuku.

Agar kotoran yang terdapat pada jersey bisa hilang tanpa pencucian yang keras, Anda bisa mencuci dengan menggunakan air hangat, rendam jersey beberapa menit sebelum masuk pada tahan pencucian.

  • Simpan di tempat yang kering dan lembab. Setelah kering, jangan lupa menyimpan jersey di tempat yang kering. Gunakan kapur anti anti bau dan anti rayap.

Spread the word. Share this post!