4 Smartphone Terbaru

Pengguna smartphone saat ini bertambah banyak. Ini berdampak pada kebutuhan smartphone yang semakin tinggi. Kebutuhannya terus bertambah karena smartphone berjalan beriringan dengan teknologi. Para produsen berlomba – lomba untuk memberikan atau memenuhi kebutuhan smartphone yang tinggi. Jadi tiap tahun selalu muncul smartphone terbaru  baik yang benar – benar baru maupun update dari satu varian. Saat ini kita akan coba mengulas 4 smartphone terbaru yang bisa anda jadikan opsi pilihan.

4 Smartphone Terbaru

Smartphone terbaru yang dirilis oleh tiap produsen mempunyai kelebihan dan kekurangan dibanding dengan yang dirilis oleh produsen lainnya. Kondisi ini sangat baik untuk anda sebagai pengguna. Dalam arti anda mempunyai banyak pilihan. Jadi tinggal pintar – pintarnya anda memilih. Dan sebagai bahan pilihan untuk anda, simak ulasannya di bawah ini :

  • Asus ZenFone Max Plus (M1)

Smartphone terbaru yang dirilis oleh Asus ini dibanderol dengan harga Rp. 2.799.000. Ini adalah smartphone Asus pertama yang disokong oleh layar rasio 18:9.  Dengan Kapasitas baterai besar 4.130 mAh. Ada fitur yang sangat menarik dalam smartphone ini yaitu fitur reverse charging. Reverse charging adalah fitur yang mengubah smartphone ini menjadi layaknya sebuah power bank. Smartphone ini mempunyai sistem operasi berbasis Android 7.0 Nougat dengan ZenUI 4.0.

  • Samsung Galaxy J2 Pro 2018

Smartphone terbaru rilisan Samsung ini dibanderol dengan harga Rp.  1.785.000 saja. Ini sangat murah untuk smartphone buatan pabrikan ternama seperti Samsung. Galaxy J2 Pro didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425. Smartphone ini juga didukung dengan memori internal sebesar 16 GB dan 1.5 GB RAM dan layar Super Amoled. Untuk sistem operasinya sendiri, smartphone ini menggunakan Android 7.1 Nougat. Smartphone ini juga didukung oleh daya baterai sebesar 2.600 mAh. Jadi secara umum, smartphone ini sangat layak untuk anda pilih.

  • Panasonic Eluga Ray 550

Smartphone terbaru rilisan Panasonic ini dibanderol dengan harga Rp.  1.900.000. Smartphone ini didukung oleh chipset Mediatek MT6747H dengan memori internal 32 GB dan 3 GB RAM.  Untuk layarnya Panasonic Eluga Ray 550 menggunakan layar 5.7 inci dengan rasio 18:9. Sistem operasi smartphone ini menggunaka  Android 7.0 Nougat. Sedangkan baterai yang tertanam berukuran 3.250 mAh. Bagaimana  anda tertarik ?

  • Vivo V9

Smartphone terbaru rilisan Vivo ini dibanderol dengan harga Rp.  3.999.000. Ada inovasi yang menarik dari Vivo V9 ini, ini bisa dibilang smartphone android pertama dengan layar berponi alias notch yang resmi masuk ke Indonesia. Dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan Funtouch OS 4.0. Dikung juga dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa-core 1.8GHz. Smartphone ini juga memiliki memori internal 64 GB dan 4 GB RAM dan baterai 3.260 mAh.

Spread the word. Share this post!