Asus Zenfone 2 Hp Ram 4 gb Pertama

Memiliki handphone yang tidak lambat saat digunakan alias lemot tentu amat diinginkan banyak orang. Memang, belakangan ini sudah mulai banyak handphone dengan spesifikasi canggih. Namun jika kecanggihan tersebut tidak dibarengi dengan RAM yang sepadan, maka ujung-ujungnya akan jadi lemot juga.

Asus Zenfone 2

Asus Zenfone 2

Salah satu produsen gadget, Asus juga semakin menguasai pasaran karena produk-produk yang mereka ciptakan tergolong bisa menjangkau segala kalangan. Ada satu lagi handphone keluaran Asus yang bisa Anda jadikan pilihan karena merupakan produk pertama dengan kapasitas RAM yang besar. Ya, Asus Zenfone 2 merupakan HP RAM 4 GB pertama yang pernah ada.

Seperti apa spesifikasi handphone yang satu ini? Mari kita simak ulasannya. Sebagai handphone yang memanfaatkan teknologi pemrosesan terkini, Asus Zenfone 2 juga dilengkapi dengan layar beresolusi Full HD. Harga handphone Asus terbaru yang satu ini juga tergolong terjangkau. Meski memiliki teknologi terkini, Asus membanderolnya dengan harga yang tak lebih dari Rp 5 juta.

Handphone ini dilengkapi dengan prosesor 64 Bit dengan pemrosesan Quad Core 2.3 GHz. Asus Zenfone 2 akan hadir dalam dua tipe. Untuk handphone dengan RAM 4 GB akan menggunakan prosesor Atom Z3580 Quad Core 2.3 GHz. Sedangkan di bawahnya ada Asus Zenfone 2 yang memiliki RAM 2 GB dengan prosesor Atom Z3560 Quad Core 1.8 GHz.

Asus Zenfone 2 sudah mendukung USB-OTG, Bluetooth 4.0, dan NFC. Fitur lain yang bisa Anda nikmati adalah teknologi GPS yang sudah didukung perpaduan antara A-GPS dengan Glonass, sehingga bisa lebih cepat dan akurat. Bagi penyuka foto, Anda bisa memafaatkan kamera 13 MP pada bagian belakang handphone dan 5 MP pada bagian depan handphone.

Selain bagian dalam handphone yang menggunakan teknologi terkini, tampilan luar Asus Zenfone 2 juga tak kalah menarik. Kesan handphone premium akan tampak ketika Anda memilikinya karena finishing handphone ini menggunakan teknik hairline finishing, semoga info ini bermanfaat dan salam gaya hidup terkini.

Spread the word. Share this post!

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *