Benarkah Harga Kamera Xiaomi Yi Begitu Murahnya? Simak Ulasannya Berikut Ini

Salah satu gaya hidup yang banyak dilakukan oleh masyarakat di era modern yakni dengan liburan ke suatu tempat. Liburan memang dibutuhkan karena masyarakat zaman sekarang cenderung lebih mudah untuk merasakan stres. Jika Anda liburan, maka kamera tentu dibutuhkan. Kamera aksi tentu amat sangat dibutuhkan untuk momen seperti ini sehingga bisa dukung dengan maksimal semua aktivitas liburan Anda. Kamera Xiaomi Yi akan jadi rekomendasi tepat. Dengan harga kamera Xiaomi Yi yang sudah terkenal murah, maka Anda pun tak akan berat di kantong.

Xiaomi sendiri bukan brand asing di Indonesia. Brand asal Tiongkok ini sudah menelurkan produk ponsel yang sukses besar di pasaran. Alasannya karena Xiaomi berhasil merangkul semua kalangan masyarakat dan terutama di kelas pemula. Sudah ada banyak sekali produk yang berhasil menarik minat pasaran luas. Tak cukup hanya di bidang kamera saja, namun Xiaomi juga turun tangan di bidang kamera aksi. Alasannya tentu saja karena kamera ini sedang sangat dibutuhkan pasaran.

Tak main-main Xiaomi membandrol harga kamera Xiaomi Yi besutannya di angka yang sangat murah. Jika Anda harus mengeluarkan kocek mulai dari 3,5 jutaan untuk dapatkan kamera aksi dari merk lain, maka Anda hanya butuh 1 jutaan saja untuk mendapatkan Xiaomi Yi. Murah sekali bukan? Jangan salah, meski harganya hemat, namun Xiaomi Yi juga punya banyak fitur di dalamnya. Bagi Anda yang sudah memiliki Xiaomi Yi, maka berikut ini beberapa panduan pemakaiannya:

Benarkah Harga Kamera Xiaomi Yi Begitu Murahnya? Simak Ulasannya Berikut Ini

1. Hidup dan matikan Xiaomi Yi
Untuk cara pertama adalah dengan menghidupkan serta mematikan kamera Xiaomi Yi. Caranya pun mudah karena Anda hanya butuh menekan dan menahan sedikit tombol power bulat yang ada di sebelah lensanya untuk menghidupkan kamera. Nantinya lampu akan bisa berkedip. Jika lampu sudah selesai berkedip, maka tandanya kamera sudah siap. Untuk posisi standar, maka Anda bisa langsung masuk ke mode fotonya.

2. Mengambil foto dengan Xiaomi Yi
Saat pertama kali menghidupkannya, maka Anda akan masuk ke mode foto secara otomatis. Untuk ciri mode foto yakni tersedianya lampu LED yang kecil dan tidak nyala merah. Anda pun bisa langsung ambil foto dari sana.

3. Mengambil foto dengan Xiaomi Yi
Tak hanya mengambil foto saja, namun dengan kamera Xiaomi Yi Anda juga bisa mengambil video. Caranya pun mudah dimana di posisi mode foto dan kemudian akan dirubah pada mode video maka bisa tekan langsung tombol powernya sekali. Ciri mode video yang bisa dengan mudah dikenali yakni dengan adanya lampu kecil LED di atas bagian belakangnya merah menyala. Selain itu untuk memulai perekaman, maka bisa menekan tombolnya di bagian atas.

4. Makna warna lampu di Xiaomi Yi
Ada beberapa warna lampu yang bisa memberikan Anda tanda pada kamera Xiaomi Yi tersebut. Untuk lampu di tombol power memberikan arti jumlah baterai. Jika warnanya biru, maka baterainya full dan juga ungu maka baterai dalam kondisi setengah, sedang jika warna merah maka baterai segera habis.

Itulah beberapa pedoman sederhana dalam pemakaian Xiaomi Yi. Ternyata tak begitu sulit bukan? Harga kamera Xiaomi Yi yang murah pun juga bukan berarti murahan. Jadi pasti Anda sudah siap untuk memesan kamera Xiaomi Yi di situs belanja online bukan?

Spread the word. Share this post!